uefau17.com

7 Potret Luna Maya Berduka Melayat Ibu Maxime Bouttier, Ikut Iringi Jenazah - Hot

, Jakarta Senin (15/1/2024) menjadi momen penuh duka bagi aktor Maxime Bouttier, yang kehilangan ibunya, Siti Purwanti. Luna Maya, kekasih Maxime, turut serta dalam prosesi pemakaman dan mengungkapkan rasa dukanya secara mendalam.

Siti Purwanti, ibu Maxime Bouttier, menghembuskan napas terakhir pada Minggu (14/1/2024). Melansir dari Kapanlagi.com, ibu Maxime sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Oktober lalu, ibu Maxime sempat dirawat di rumah sakit, namun Maxime memilih merahasiakan detail penyakitnya, hanya mengungkap bahwa ibunya pulih setelah perawatan medis. 

Rencananya,  pemakaman ibu Maxime Bouttier dilakukan  di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin siang. Kepergian ibu Maxime ini menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga. Tak terkecuali Luna Maya sendiri yang kini menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier.

Sempat menyambut pelayat, Luna Maya juga terlihat mengiringi jenazah ibu Maxime Bouttier menuju masjid tempat almarhumah disalatkan. Berikut merangkum potret Luna Maya dan suasana rumah duka ibu Maxime Bouttier melansir dari berbagai sumber, Senin (15/1/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah Maxime Bouttier dipenuhi oleh para pelayat yang menyampaikan duka cita atas kepergian Hj Siti Purwanti.

3 dari 8 halaman

2. Luna Maya, dengan hati yang berduka, terlihat aktif menyambut tamu dan menguatkan Maxime.

4 dari 8 halaman

3. Kehadiran Luna sebagai bagian dari pelayat memberikan nuansa dukungan emosional pada keluarga yang ditinggalkan.

5 dari 8 halaman

4. Mendampingi kekasih, Luna Maya, dengan tulus, ikut meratapi kepergian sang calon ibu mertua dan memberikan dukungan pada Maxime dalam momen kehilangan yang sulit ini.

6 dari 8 halaman

5. Luna Maya bahkan menyempatkan mengiringi jenazah Siti Purwanti diangkat ke Masjid Jami’ Al Aqwam di Kel. Pela Mampang.

7 dari 8 halaman

6. Setelah Maxime, Luna Maya bergiliran mengambil air wudhu untuk mensholatkan ibu Maxime.

8 dari 8 halaman

7. Menurut jadwal, pemakaman ibu Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin siang, menjadi titik akhir dari perjalanan Hj Siti Purwanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat