uefau17.com

6 Potret Luna Maya Liburan Awal Tahun di Pantai, Wajahnya Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Di awal tahun baru 2024, Luna Maya memilih menikmati liburan bersama keluarga dan sahabat di Bali. Dalam unggahan terbaru, artis 40 tahun itu terlihat pergi ke pantai beramai-ramai. Selain penampilan Luna yang menawan, rupanya ada yang lebih menjadi sorotan netizen, yaitu pada bagian wajahnya.

Wajah Luna Maya sukses menjadi sorotan, lantaran terlihat sangat berbeda dari lainnya. Bintang film 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' itu tampak begitu putih. Dalam kolom komentar, banyak yang menyebut jika wajah Luna tampak sangat putih karena pemakaian sunblock yang tebal.

Hal tersebut dilakukan tentu untuk melindungi wajahnya dari teriknya paparan sinar matahari. Mengingat dirinya adalah seorang artis yang harus menjaga penampilan, terutama wajah. Dengan penampilan itu, Luna tetap percaya diri dan cuek jika menghadapi komentar julid. Ia asyik menikmati liburannya di pantai.

Tak hanya bersama keluarga dan sahabat, wanita asal Bali itu juga mengajak sang kekasih, Maxime Bouttier. Berikut ini 7 potret Luna Maya liburan di awal tahun di pantai, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (03/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Luna Maya membagikan potret liburan awal tahunnya di pantai Bali bersama keluarga dan sahabat.

3 dari 8 halaman

2. Luna Maya tampak begitu menikmati liburannya di pantai. Ia menuliskan 'Sun, sand, and smiles' pada bagian caption unggahan.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kesempatan tersebut, wajah Luna Maya sukses menjadi sorotan lantaran terlihat sangat berbeda dari lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Wajah Luna Maya jadi sorotan karena tampak begitu putih. Rupanya, hal tersebut karena pemakaian sunblock yang sangat tebal.

6 dari 8 halaman

5. Mengingat dirinya adalah seorang artis yang harus menjaga penampilan, sunblock pun dipoles begitu tebal di wajah Luna untuk melindunginya dari paparan sinar matahari.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, Luna Maya tetap tampil percaya diri dan cuek dengan komentar julid. Ia tetap menikmati liburannya di pantai.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya bersama keluarga dan sahabat, Luna Maya juga mengajak sang kekasih Maxime Bouttier. Keduanya memamerkan momen manis nan romantis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat