uefau17.com

Momen Menegangkan Ular Seberat 59 Kg dengan 70 Butir Telur Ditangkap, Bikin Merinding - Hot

, Jakarta Ular menjadi salah satu hewan yang begitu dihindari oleh masyarakat. Pasalnya, ular merupakan hewan yang cukup berbahaya hingga bisa mengancam nyawa manusia.

Tak heran jika ditemukan adanya ular di sekitar rumah langsung memanggil petugas untuk melakukan evakuasi. Biasanya, para petugas pemadam kebakaranlah yang sering melakukan evakuasi terhadap ular di masyarakat.

Tak jarang pula proses penemuan serta evakuasi ular kerap diunggah netizen di media sosial. Begitu pula seperti yang dilansir dari Kosmo.com.my, Sabtu (29/6/2024) yang memperlihatkan proses evakuasi ular sanca batik seberat 59 kilogram.

Proses evakuasi ular sanca batik ini pun membuat heboh netizen. Bukan hanya karena ukurannya yang jumbo, namun petugas juga menemukan puluhan telur sanca batik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin geger

Dalam video yang diunggah di media sosial, diketahui adanya penemuan sarang ular sanca batik. Sarang ular tersebut diketahui berada di Kampung Desa Putra, Kajang, Malaysia.

Penemuan sarang ular sanca batik ini pun menghebohkan netizen. Terlebih, ular sanca batik tersebut memiliki bobot sekitar 59 kg. Dalam video yang diunggah akun Facebook Ramizam Izwan diketahui jika ular tersebut dievakuasi oleh petugas APM setempat.

Namun, bukan hanya adanya ular sanca batik saja yang jadi sorotan. Masyarakat dibuat kaget dengan adanya puluhan telur ular.

3 dari 3 halaman

70 butir telur ular sanca batik

Penemuan ular sanca batik yang tengah mengerami telur ini pun menjadi viral. Dalam video, terlihat beberapa petugas berusaha melakukan evakuasi terhadap ular jumbo tersebut. Namun, setelah disingkirkan, terlihat adanya puluhan telur di bawah badan ular.

Para petugas pun tampak menghitung telur ular tersebut. Diketahui pula jika terdapat 70 butir telur ular yang ada di sarang tersebut.

Penemuan telur ular ini pun membuat heboh netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menduga jika ular jantan masih berada di sekitar sarang tersebut. Netizen juga meminta jika ular dan telur-telur tersebut dievakuasi ke kebun binatang atau lembaga berwenang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat