uefau17.com

6 Potret Arabella Anak Aura Kasih Berani Main Bareng Ular, Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Aura Kasih menjadi salah satu selebriti pencinta hewan yang peliharaannya tidak biasa alias anti mainstream. Aktris sekaligus penyanyi itu memelihara beberapa binatang reptil, termasuk ular. Tak hanay sebagai peliharaan, Aura juga kerap memperlihatkan kedekatannya dengan ular-ularnya.

Tak hanya mengunggah potret ular peliharaannya, namun wanita 37 tahun itu juga sering bermain dengan ularnya sambil meletakannya di leher. Bagi sebagian orang yang belum terbiasa dengan hewan tersebut tentu akan merasa takut.

Namun tidak bagi Aura Kasih, ia terlihat santai dan menikmati momen dengan hewan eksotis tersebut. Pelantun lagu Mari Bercinta itu bahkan mengajak anaknya Arabella untuk ikut bermain dengan ular-ularnya.

Arabella yang segera berusia 5 tahun itu tampak berani dan tak merasa geli dengan ular-ular peliharaan sang ibunda. Aksi anak Aura Kasih dari pernikahannya dengan Eryck Amaral itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

Diketahui, Aura Kasih pernah ngidam pegang ular ketika mengandung Arabella. Berikut ini rangkum dari Instagram @aurakasih, potret Arabella anak Aura Kasih yang berani main bareng ular, Selasa (4/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Aura Kasih mendampingi Arabella yang senang dan berani bermain dengan ular peliharaannya.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya memegang, Arabella juga berani meletakkan ular peliharaan sang ibunda ke kepalanya.

4 dari 7 halaman

3. Arabella juga meletakkan ular putih yang ukuran lebih besar di pangkuannya. Ia tampak memegangnya dengan penuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki ibu yang hobi memelihara reptil, tak heran jika Arabella sudah berani berdekatan dengan ular.

6 dari 7 halaman

5. Dahulu saat Aura Kasih hamil lima bulan, diketahui ia ngidam memegang ular sanca yang berukuran besar. Tak heran, Arabella kini bisa berteman baik dengan reptil tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kecintaan Aura Kasih terhadap ular pun menurun kepada putrinya. Terlihat gadis 5 tahun ini selalu santai saat memegang ular.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat