uefau17.com

Viral Penampakan Misterius 'Ular Berkaki', Bikin Netizen Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Ular menjadi salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia. Dengan bisa yang dimilikinya, hewan melata itu dapat mematikan manusia. Banyak ular berbisa di dunia yang bisa membunuh puluhan orang hanya dengan satu tetes racun.

Ular terdiri dari berbagai spesies berbisa dan warna yang berbeda, seperti mamba hitam dan kobra. Namun, bentuk tubuh mereka umumnya mirip, hanya berbeda ukuran, ada yang besar dan kecil. Mereka berjalan dengan tubuhnya, tanpa punya tangan dan kaki.

Namun, ada sebuah video menarik tentang seekor ular yang tidak biasa. Hal itu pun membuatnya viral di media sosial. Dilansir dari India Times, Senin (20/5/2024), terlihat hewan mirip ular, tetapi anehnya dia punya dua kaki.

Hewan mirip ular berukuran panjang itu terlihat dalam video Instagram yang diposting akun @balichannel. Bentuknya seperti ular yang tidak biasa dengan dua kaki. Ular itu terlihat terdiam di tengah ambang pintu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis ular apa yang ditampilkan dalam video viral tersebut?

Hewan misterius mirip ular berukuran panjang itu terlihat dalam video Instagram yang diposting akun @balichannel. Bentuknya seperti ular yang tidak biasa dengan dua kaki. Ular itu terlihat terdiam di tengah ambang pintu.

Tidak ada yang tahu apakah itu ular atau hewan lainnya. Menurut India Times, ada kemungkinan juga video ini dimanipulasi karena kameranya bergerak sedangkan makhluknya tidak. Meski demikian, makhluk itu tetap terlihat seperti ular.

Panjang tubuhnya menyerupai ular, namun jika diperiksa mulutnya, mengungkapkan bahwa 'ular berkaki' itu adalah seekor kadal. Seperti diketahui, kepala kadal memiliki garis-garis yang sama dengan tubuhnya. Namun bagian tubuh lainnya terlihat sangat berbeda.

Dalam keadaan seperti itu, video tersebut tampak palsu. Namun, penampakannya yang unik menjadi populer di media sosial, dan banyak orang yang membagikannya. Pada saat yang sama, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta.

3 dari 3 halaman

Bikin netizen geleng kepala

Video tersebut diunggah ke Instagram dengan pesan, "Ada yang tahu hewan apa ini?" Orang-orang pun terpesona dengan spesies ini karena begitu unik dan tidak biasa. Berbagai komentar pun membanjiri postingan tersebut.

Seorang pengguna berkomentar, "Itu keren," sementara yang lain berkata, "Photoshop yang sangat indah."

Orang ketiga berkomentar, "hanya untuk kalian share video ini dan kirimkan ke grup keluarga di bawah dan beri caption 'tanda-tanda akhir zaman'".

Yang keempat berkata, "Itu ular yang berkaki."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat