uefau17.com

Wanita di Rusia Nyaris Pingsan Gara-gara Kemunculan Ular Boa dari Kloset Toilet - Global

, Moskow - Seorang wanita Moskow, Rusia baru-baru ini mendapat kejutan tak terduga dalam hidupnya. Hal itu terjadi Ketika ia memasuki kamar mandinya dan melihat seekor ular Boa putih di dalam toilet.

Ular eksotik itu merangkak keluar dari toilet dan nyaris membuat Wanita asal Moskow itu hampir mengalami serangan jantung.

Wanita yang terkejut itu langsung membanting pintu kamar mandi hingga tertutup dan segera menghubungi layanan darurat.

Ternyata ular tersebut adalah salah satu penghuni gedung apartemen yang baru saja keluar untuk menjelajahi sistem pipa pembuangannya, dikutip dari Oddity Central, Selasa (28/5/2024).

Menurut saluran Telegram SHOT, ular boa albino itu milik penghuni gedung lainnya, yang meninggalkannya di kamar mandi untuk membersihkan terariumnya.

Reptil yang penasaran tersebut dilaporkan berhasil memasuki sistem pipa melalui saluran pembuangan bak mandi dan masuk ke dalam toilet wanita tersebut.

Tampaknya, ular boa tersebut merupakan pelaku berulang, karena dua tahun lalu ia melarikan diri dari terariumnya dan ditemukan di tangga gedung apartemen oleh tetangga lainnya.

Ketika polisi tiba, mereka mengambil beberapa foto ular tersebut, sebelum memanggil ahli ular untuk mengeluarkannya dari kamar mandi wanita tersebut.

Tidak jelas apakah pemilik ular tersebut akan menghadapi konsekuensi apa pun, mengingat ini adalah insiden kedua dalam dua tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Australia Temukan Ular Hitam di Kloset Toilet Umum

Insiden serupa juga pernah terjadi. Sebelumnya, Tennile Bankes dikejutkan dengan kemunculan ular hitam di balik penutup kloset di toilet umum di Goondiwindi, Queensland, Australia. 

Karena hal ini, penjaga satwa liar, penangkap ular, dan juga tim kepolisian setempat dikerahkan untuk memberikan bantuan kepada warga sekitar akibat kemunculan ular tersebut.

Menurut Tennille, tanpa disadari ular-ular lebih sering ditemukan di dalam toilet. "Bukannya mereka masuk ke sana dan berlama-lama, biasanya mereka ada di toilet untuk minum atau mencari sumber makanan," ujarnya.

Kemunculan ular ini, seperti dilansir theguardian.com, Jumat (2/2/2024), diduga akibat banyaknya katak yang berada di dalam bilik toilet.

Sebelumnya, kota ini memang sempat dilanda badai hebat di pantai timur negara tersebut dan menyebabkan banyaknya katak bermunculan. Cuaca yang panas juga menjadi salah satu alasan mengapa toilet menjadi tempat yang ideal bagi para ular untuk mencari makan dan juga menenangkan diri.

"Mereka memiliki hampir semua yang diinginkan pada satu tempat," ucap Tennile.

Keberadaan ular di dalam toilet Goondiwindi ini juga kabarnya bersamaan dengan penemuan ular di gedung-gedung bahkan rumah penduduk setempat.

Sebelumnya, salah satu kejadian yang juga mengejutkan adalah ketika seekor ular berukuran besar jatuh dari atap saat proses rekaman podcast. Selain itu tatkala kemunculan dua ekor ular piton yang berkeliaran di jalanan, diduga telah dibuang oleh seseorang.

Tennille menyarankan untuk tidak menganggu ular, karena hal itu akan membuat ular tersebut merasa terancam dan berusaha melindungi dirinya dengan cara menggigit sang lawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat