uefau17.com

Sama-sama Mentereng, Perbandingan Rumah Aaliyah Massaid dan Mahalini Ini Punya Ciri Khas Unik - Citizen6

, Jakarta Aaliyah Massaid tampil sebagai bridesmaid dalam pernikahan Mahalini dan Putri Febian, mengejutkan banyak orang. Ini karena Aaliyah satu-satunya bridesmaid yang bukan peserta Indonesian Idol. Selain itu, tidak banyak yang tahu bahwa persahabatan antara Mahalini dan Aaliyah sudah terjalin cukup lama.

Mahalini bahkan membela Aaliyah saat mendapat kritik dari netizen. Banyak yang kemudian membandingkan kedua sahabat ini, termasuk rumah mereka. Kediaman Aaliyah dan Mahalini sama-sama mewah, namun masing-masing memiliki karakteristik unik.

Ingin tahu perbandingan rumah Aaliyah Massaid dan Mahalini? Berikut ini potret lengkapnya dirangkum pada Jumat (17/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Rumah Aaliyah Massaid

Beginilah gambaran kediaman Aaliyah Massaid. Tampak Angelina Sondakh berkunjung ke tempat tinggal Aaliyah, dan kehadirannya disambut oleh Reza Artamevia, sang ibu. Hunian ini didominasi oleh warna putih yang memberikan kesan elegan serta mewah.

3 dari 14 halaman

Dapur Didominasi Warna Putih

Dapur terlihat rapi dengan dominasi warna putih. Tempat ini digunakan untuk memasak saat teman atau saudara Aaliyah berkunjung. Berbagai peralatan masak juga terlihat melengkapi area ini.

4 dari 14 halaman

Kamar Mandi Unik

Di bagian bawah ada sebuah toilet berukuran kecil namun memiliki keunikan tersendiri. Dindingnya dilapisi dengan wallpaper bermotif bata putih, sehingga tampak seperti bata putih asli.

5 dari 14 halaman

Kamar Tidur Aaliyah

Berikut adalah potret kamar tidur milik Aaliyah. Meskipun ruangannya tidak terlalu luas, namun kenyamanan tercipta di kamarnya. Terdapat kasur, lemari, dan kursi santai di dalamnya.

6 dari 14 halaman

Rumah Mahalini

Beginilah penampilan rumah baru milik Mahalini. Dengan warna cat yang didominasi putih, rumah ini terdiri dari dua lantai.

7 dari 14 halaman

Desain Minimalis Modern

Desain rumah Mahalini mengusung gaya minimalis modern. Walau minim hiasan, tetapi rumah ini masih menampilkan kesan kemewahan.

8 dari 14 halaman

Luas dengan Dominasi Warna Putih

Ruangan dalam rumah Mahalini terlihat luas dengan dominasi cat warna putih. Tidak banyak perabotan yang tersusun karena Mahalini baru saja berpindah rumah.

9 dari 14 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Aaliyah Massaid dan Mahalini

10 dari 14 halaman

Siapa Aaliyah Massaid?

Aaliyah Massaid dikenal dengan nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan lebih sering dipanggil Aaliyah. Dia berusia 22 tahun dan merupakan anak dari pasangan selebriti Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

11 dari 14 halaman

Siapa Ibu Kandung dari Aaliyah Massaid?

Putri kedua dari pasangan aktor dan model Indonesia, Adjie Massaid (yang sudah meninggal) serta penyanyi Indonesia, Reza Artamevia, adalah Aaliyah Massaid.

12 dari 14 halaman

Aaliyah Massaid Tinggal di Mana?

Dikisahkan kembali mengenai Aaliyah Massaid, tak terduga gadis berusia 22 tahun itu kini tinggal di sebuah hunian mewah bersama ibunya, Reza Artamevia. Terletak di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, kediaman Aaliyah Massaid terlihat begitu anggun dengan dominasi warna putih dan konsep desain minimalis yang modern.

13 dari 14 halaman

Kapan Mahalini Menikah?

Pada tanggal 10 Mei 2024, Rizky Febian serta Mahalini mengikat janji suci pernikahan di Hotel Raffles, yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan.

14 dari 14 halaman

Apa Agama Mahalini setelah Menikah?

Mahalini secara resmi mengumumkan memeluk agama Islam pada bulan Mei tahun ini. Hal tersebut terjadi setelah prosesi Mepamit pada tanggal 5 Mei 2024. Setelah mengikuti upacara tersebut, Mahalini memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat