uefau17.com

Profil dan Fakta Menarik Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Anggota DPR RI Lulusan Universitas Inggris - Citizen6

, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis muda Tanah Air, Beby Tsabina. Pada Minggu (21/4/2024), Beby Tsabina telah resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang bernama Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. 

Resmi melamar Beby, nama Rizki Natakusumah langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan calon suami Beby Tsabina ini. Diketahui Rizki Natakusumah ternyata bukan orang sembarangan, ia merupakan politikus muda yang memiliki jabatan yang cukup mentereng. Selain itu, Rizki juga merupakan lulusan universitas ternama di Inggris.

Penasaran dengan bagaimana profil dan fakta menarik terkait Rizki Natakusumah calon suami Beby Tsabina? Berikut informasinya dirangkum Senin (22/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil Singkat Rizki Natakusumah

Rizki Natakusumah memiliki nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah merupakan anak dari pasangan politikus ternama, yakni Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ia lahir pada 19 November 1994.

Kedua orangtua Rizki Natakusumah pernah memegang jabatan penting di Banten. Dimyati Natakusumah diketahui pernah menjabat selama dua periode sebagai Bupati Pandeglang, Banten. Jabatan tersebut kemudian diteruskan oleh sang istri hingga saat ini.

3 dari 11 halaman

Anggota DPR RI

Sosok Rizki Natakusumah memang menarik perhatian publik sejak dirinya dikabarkan berpacaran dengan Beby Tsabina. Setelah ditelusuri lebih jauh, Rizki ternyata bukan orang sembarangan.

Mengikuti jejak orang tuanya, ia diketahui memulai karier politiknya sejak berusia 25 tahun. Saat ini Rizki Natakusumah merupakan politikus dari Partai Demokrat yang juga memiliki jabatan cukup mentereng dalam karier politiknya. 

Dari informasi yang dihimpun, Rizki merupakan anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024. Sebagai informasi, Komisi I DPR RI memiliki tugas di bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, serta Intelijen.

4 dari 11 halaman

Lulusan Universitas Inggris

Selain karier, publik juga merasa penasaran dengan latar belakang pendidikan yang pernah ditempuh oleh seorang Rizki Natakusumah. Ia sempat bersekolah di SDN Pandeglang IV pada tahun 2000-2006 silam. Pendidikannya itu kemudian dilanjutkan ke jenjang SMP di MTS Darunnajah Ulujami Jakarta di tahun 2006-2009. 

Setelah lulus dari SMP, Rizki melanjutkan pendidikannya di SMA Al Kamal Jakarta pada tahun 2009-2012. Setelah pendidikan SMA-nya usai dan lulus, Rizki kemudian menempuh pendidikannya di luar negeri, tepatnya Inggris. Diketahui, ia menempuh pendidikan S1 dan S2 di Universitas Nottingham, Inggris.

5 dari 11 halaman

Terpaut Usia 8 Tahun

Rizki dan Beby ternyata memiliki jarak usia di antara mereka yang bisa dibilang cukup jauh. Rizki sendiri diketahui lahir pada tahun 1994. Sementara itu, Beby Tsabina diketahui lahir pada tahun 2002. Itu artinya, usia mereka terpaut 8 tahun. 

Walau memiliki jarak usia yang cukup jauh, hal itu ternyata tidak menjadi penghalang bagi Rizki dan Beby. Terbukti, keduanya mampu menjalani hubungan asmara hingga saat ini.

6 dari 11 halaman

Calon Suami Beby Tsabina

Rizki Natakusumah sepertinya merupakan sosok laki-laki yang menjadi pelabuhan terakhir bagi hati Beby Tsabina. Setelah satu tahun menjalani kisah asmara bersama, Beby dan Rizki tampak mantap untuk membawa hubungan mereka selangkah lebih dekat dengan pernikahan. 

Hal itu dibuktikan dengan Rizki yang melamar Beby pada Minggu (21/4/2024). Dalam acara pertunangan itu, Beby pun menerima lamaran Rizki. Kini, Rizki Natakusumah tinggal selangkah lagi akan menjadi suami Beby Tsabina. 

7 dari 11 halaman

Siapa Tunangan Beby Tsabina?

Kabar bahagia datang dari artis Beby Tsabina. Dia membagikan kabar bahagia yang ternyata baru saja bertunangan dengan lelaki bernama, Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Minggu (21/4/2024).

8 dari 11 halaman

Rizki Natakusumah Anak Siapa?

Pasalnya, pria kelahiran 19 November 1994 itu diketahui bukanlah sosok sembarangan. Rizki Natakusumah merupakan anak dari pasangan politikus ternama, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita.

9 dari 11 halaman

Rizki Natakusumah dari Partai Apa?

Diketahui pria bernama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah ini merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI petahana, menjabat sejak 2019 hingga 2024. Rizki juga dinyatakan lolos dalam kontestasi Pilkada 2024, lewat Partai Demokrat, mengutip kpu.go.id.

10 dari 11 halaman

Cut Beby Tsabina Sakit Apa?

Idap skoliosis sejak SMP, Beby Tsabina melakukan prosedur medis yakni operasi. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories yang dibagikan pada Rabu (29/11/2023).

11 dari 11 halaman

Apakah Beby Tsabina Kuliah di Luar Negeri?

Salah satu seleb Indonesia yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri adalah Beby Tsabina. Ia baru saja pindah ke Amerika Serikat untuk menjalani kuliah di Haworth College of Business, Western Michigan University dan mengambil jurusan Bisnis, setelah berkuliah di Jakarta International College sebelum ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat