uefau17.com

Foto-Foto Ulla Anak Bungsu Ersa Mayori yang Baru Saja Berulang Tahun ke-16, Semakin Cantik - Citizen6

, Jakarta Ersa Mayori membagikan postingan berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Talullah Malaika, yang akrab dipanggil Ulla, putri bungsunya, di akun Instagram pribadi, @ersamayori, pada Minggu (21/4/2024) kemarin.

Ersa Mayori mengucapkan doa untuk Ulla yang telah berusia 16 tahun pada keterangan postingan tersebut. Ia tersentuh melihat Ulla bertumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, sambil mengenang momen ketika Ulla masih bayi.

Berikut potret Ulla anak bungsu Ersa Mayori dirangkum Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ulang Tahun Talullah Malaika

Pada akun Instagram pribadinya, @ersamayori, Ersa Mayori memposting momen perayaan ulang tahun Ulla, putri bungsunya yang telah genap berusia 16 tahun. Tidak hanya memberikan ucapan dan doa terbaik untuk Ulla, Ersa Mayori juga merasa tersentuh melihat bagaimana Ulla semakin cantik dengan pesonanya yang mulai terpancar seiring dengan perjalanan masa remajanya.

3 dari 10 halaman

Mulai Beranjak Remaja

Saat ini, Ulla, putri bungsu Ersa Mayori, telah mencapai usianya yang ke-16 tahun. Masuk ke masa remaja, ia semakin mempesona dengan kecantikan dan tingginya yang hampir sejajar dengan Ersa Mayori.

4 dari 10 halaman

Semakin Mirip Ersa Mayori

Seiring dengan pertumbuhan masa remajanya, Ulla terlihat semakin mirip dengan ibunya, Ersa Mayori. Keduanya sering berbagi momen bersama, menghabiskan waktu sebagai ibu dan anak.

5 dari 10 halaman

Teringat Momen Ulla Masih Bayi

Ersa Mayori teringat momen saat Ulla masih bayi yang senang menempel padanya. Kini, ia merasa tersentuh melihat bagaimana anak bungsunya telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik.

6 dari 10 halaman

Anak Ersa Mayori Ada Berapa?

Anak perempuan Ersa Mayori, Aiska dan Talullah, kini telah memasuki masa remaja.

7 dari 10 halaman

Anak Ersa Mayori Kuliah di Mana?

Putri Ersa Mayori yang bernama Kika saat ini sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa Program Studi Teknik Penerbangan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

8 dari 10 halaman

Suami Ersa Mayori Siapa?

Otto Satria Djauhari, yang lahir pada tanggal 30 Juli 1972, adalah seorang aktor Indonesia. Ia dikenal sebagai suami dari Ersa Mayori, seorang pembawa acara dan pemeran Indonesia.

9 dari 10 halaman

Ersa Mayori Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 14 Desember 2003, Ersa Mayori dan Otto Djauhari melaksanakan acara pernikahan mereka. Dalam sebuah foto yang dibagikan oleh akun Instagram @ersamayori, terlihat bahwa Otto Djauhari terlihat sedikit gugup ketika membacakan ijab kabul dalam upacara pernikahan mereka pada 20 tahun yang lalu.

10 dari 10 halaman

Berapa Anak Ersa Mayori?

Pada tanggal 14 Desember 2003, Ersa Mayori menikah dengan Otto Djauhari. Dari pernikahan mereka, lahir dua putri cantik yang bernama Aiska Vairana pada tanggal 20 September 2004, dan Tallula Malaika pada tanggal 21 April 2008.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat