uefau17.com

10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik untuk Mengatasi Mata Panda - Citizen6

, Jakarta Mata panda adalah perubahan warna gelap di area bawah mata, yang bisa dipicu oleh berbagai faktor seperti stres, kurang tidur, kelelahan, dan paparan berlebihan pada layar gadget.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan eye cream, yang tersedia dalam beragam jenis dan formula. Saat ini, banyak merek yang menghasilkan eye cream berkualitas.

Untuk membantu dalam memilih, berikut adalah rekomendasi eye cream terbaik pada tahun 2024 untuk mengurangi mata panda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Eye Cream By Whitelab

Krim mata seharga Rp84.000 ini efektif untuk mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di sekitar mata. Diformulasikan dengan bahan-bahan yang meremajakan, mengurangi garis halus, meningkatkan kekencangan, serta mencerahkan area mata.

3 dari 11 halaman

Somethinc Game Changer Eye Concentrate Gel

Eye cream ini mengandung tripeptide untuk mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata dengan risiko iritasi minimal, dan dijual dengan harga Rp164.000.

4 dari 11 halaman

Wardah Eye Cream Renew You Anti Aging

Eye cream Wardah dengan Instant Blurring Formula menyamarkan kantong mata dan mengandung bisabolol untuk menenangkan kulit. Formula-nya bebas alkohol, non comedogenic, dan non acnegenic. Diperkaya bakuchiol, alternatif retinol, untuk mengurangi kerutan dan garis halus. Cocok untuk yang tidak toleran terhadap retinol, harga eye cream ini Rp91.000.

5 dari 11 halaman

Joylab Eye Cream Eye on Diet

Eye cream Joylab dengan harga Rp85.000 cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Mengandung pelembab tinggi, eye cream ini menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi mata sembap.

6 dari 11 halaman

Eye Cream SKINTIFIC

Eye cream ini tidak hanya mengurangi garis halus dan kerutan hingga 30%, tetapi juga memberikan efek menyegarkan, kencang, dan elastis pada kulit di sekitar mata berkat pijatan lembut dari kristal massager. Harganya Rp229.000.

7 dari 11 halaman

L’Oreal Paris Eye Serum dengan Glycolic Bright

Eye cream gel ini dengan kombinasi glycolic acid, vitamin CG, dan niacinamide efektif mengurangi mata panda. Dengan aplikator berisi 3 bola baja, memberikan efek cooling saat digunakan. Harganya adalah Ro155.00.

8 dari 11 halaman

Elformula Eye Cream Advanced Timeless Essential

Eye cream ini tersedia dengan harga Rp155.000, dilengkapi dengan aplikator canggih yang membantu meningkatkan sirkulasi darah, penyerapan krim, serta mengurangi bengkak mata. Dilengkapi pula dengan sensor sentuhan otomatis untuk mengaktifkan getaran.

9 dari 11 halaman

Beauty of Joseon Revive Eye Cream dengan Kombinasi Ginseng dan Retina

Eye cream Beauty of Joseon dengan ginseng dan retinal mengencangkan kulit mata, mengurangi garis halus serta kantung dan lingkaran hitam di bawah mata. Sesuai untuk semua jenis kulit, teksturnya ringan dan cepat menyerap, memberikan tampilan mata yang segar dan berenergi.

10 dari 11 halaman

Skin Tinted Eye Cream By Glow Better

Glow Better adalah krim mata dengan warna alami yang menyerupai concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam di sekitar mata. Dengan penggunaan teratur, lingkaran hitam tersebut akan berkurang. Harganya adalah Rp75.000.

11 dari 11 halaman

Eye Cream True To Skin Eyes On You

True to Skin Eyes on You adalah eye cream lokal yang dilengkapi dengan aplikator bola kristal stainless steel untuk memberikan sensasi dingin dan pijatan lembut bagi mata yang lelah. Produk ini tersedia dengan harga Rp139.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat