uefau17.com

Adilla Dimitri Selalu Hormati Wulan Guritno: Sampai Kapanpun Dia Ibu dari Anak-Anak Saya - ShowBiz

, Jakarta - Perceraian tidak membuat hubungan Adilla Dimitri dan Wulan Guritno menjadi renggang. Keduanya tetap menjalin silaturahmi dan kompak mengurus dan membesarkan buah hati mereka.

Meski hubungan mereka sangat baik, Adilla enggan mencampuri urusan pribadi Wulan Guritno. Adilla lebih memfokuskan bagaimana dirinya dan Wulan menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka.

"Itu urusan pribadi ya. saya dan Wulan itu berusaha menjadi orang tua yang baik meski kita berpisah," ujar Adilla di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi urusan urusan seperti itu saya nggak mau ikut campur bukan tempat saya untuk bicara," sambung Adilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maksimal Sebagai Orangtua

Menurut Adilla, boleh jadi dirinya dan Wulan gagal menjaga keutuhan pernikahan. Namun sebagai orang tua, mereka berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

"Harus dong. Maksudnya kita gagal di perkawinan, tapi kan kita harus berusaha jadi orang tua yang baik sih, sama sama," urai Adilla.

 

3 dari 4 halaman

Menjalin Hubungan Baik

Adilla dan Wulan juga masih menjalin hubungan baik secara personal. Itu terlihat dari kepedulian Adilla memberikan ucapan selamat untuk mantan istrinya, yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

"Ya doanya selalu diberikan kebahagiaan, sukses terus. Semoga semua keinginannya terkabul dan dimudahkan. Ya semakin bahagia, itu sih yang saya sampai," kata Adilla.

 

4 dari 4 halaman

Wulan Tetap Ibu dari Anak-anaknya

Adilla menambahkan, sampai kapan pun Wulan tetap menjadi ibu dari anak-anaknya. Baginya, sudah menjadi kewajiban menghormati Wulan terlepas dari status mereka yang tak lagi bersama.

"Ya Wulan Guritno kan ibunya anak-anak, mau sampai kapanpun ibunya anak anak saya. Jadi kan terus menghormatin ibunya anak-anak, gitu sih kurang lebih," ucap Adilla memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat