uefau17.com

Penuh Konflik & Air Mata, Jangan Lewatkan Episode Terbaik dari Sinetron SCTV - ShowBiz

, Jakarta SCTV dikenal sebagai salah satu stasiun televisi yang sering menayangkan berbagai sinetron dengan alur cerita yang seru dan dibintangi berbagai artis populer. Sinetron SCTV tersedia berbagai genre, mulai dari percintaan, drama keluarga dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang bingung mau menonton sinetron apa bisa dapatkan beberapa rekomendasi sinetron SCTV dari sini. Berikut daftar judul dan sinopsis dari Sinetron SCTV yang episode terbarunya penuh konflik dan bisa membuat penonton banjir air mata.

Selain di tonton di SCTV, sinetron ini juga bisa kamu tonton melalui platform streaming VIDIO. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bidadari Surgamu

Sinetron SCTV berjudul Bidadari Surgamu yang dibintangi Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Josephine dan Lian Firman. Menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk tau siapa Ibu kandung yang tega membuangnya. 

Cerita episode paling baru yaitu begitu dramatis, Ibu Lauza benar-benar murka saat Sakinah dan Denis memberitahu mereka resmi mengadopsi Surya hingga terjadi keributan besar sampai Denis mengambil keputusan besar kalau dia dan Sakinah serta Surya akan keluar dari rumah kalau kehadiran Surya tak bisa diterima. 

Dalam sebuah insiden yang penuh drama, Sakinah diserang oleh kalajengking yang diletakkan oleh tetangganya yang iri. Saat berusaha menyelamatkan Banyu yang hampir digigit, Sakinah sendiri yang terluka. Denis, yang sedang sibuk membagikan brosur, tidak sadar akan keadaan darurat Sakinah karena bertemu dengan Ibu Lauza dan mendengar pengakuan tak terduga tentang uang. 

Cherry, yang kebetulan menjawab telepon Sakinah, bergegas membawanya ke rumah sakit setelah mengetahui kejadian tersebut, sementara Denis, yang terkejut mendengar kabar itu, segera meninggalkan pekerjaannya untuk menuju ke rumah sakit.  Bidadari Surgamu tayangkan episode baru setiap hari pukul 18.00 WIB.

3 dari 5 halaman

Tertawan Hati

Sinetron satu ini berjudul Tertawan Hati yang dibintangi Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Afifah Ifah'nda dan Titi Kamal. Berawal dari cerita anak kembar Alya dan Alyssa yang terpisah sejak lahir, hingga umr 25 tahun mereka tak sengaja dipertemukan dan membuat bingung karena wajah mereka yang sama. 

Akhirnya satu kejadian yang mempertemukan Alya dan Alyssa, dengan ide buruknya Alyssa yang ingin dijodohkan dengan Mario meminta Alya menggantikannya. Itulah saat cerita di mulai, episode terbaru mengandung plot twist dimana Dewi terkejut menemukan catatan masa lalu Alya yang mencakup nama-nama penting dan tanggal lahir, yang memicu keputusan untuk mengamankan Alya dari Lia dengan pertunangan Alya dan Mario. 

Meskipun Lukman keberatan dan Eric kecewa, Mario setuju dengan rencana tersebut. Di sisi lain, upaya Felix untuk memainkan rekaman prewed Alya digagalkan oleh Eric, yang gagal mengejar Felix saat ia melarikan diri. 

Sementara itu, Alya, yang sedang bersiap untuk pertunangan, menjadi cemas dan menolak melanjutkan acara karena anak-anak Mario tidak hadir, khawatir mereka tidak menerima dirinya. Tertawan Hati tayang setiap hari pukul 19.50 WIB.

4 dari 5 halaman

Di Antara Dua Cinta

Sinetron SCTV selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Di Antara Dua Cinta. Dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Rangga Azof, dan Anthony Xie. 

Bercerita tentang di hari perayaan anniversary pernikahan Shafira dan suaminya Rafael yang ke 2 tahun, Shafira mendapat kabar jika Rafael mengalami kecelakaan dan jasadnya tidak bisa ditemukan. Beberapa tahun berlalu, Rafael belum ditemukan dan dinyatakan meninggal. 

Cerita episode yang penting dan sayang jika dilewatkan, Julian meminta maaf kepada Shafira atas tindakannya yang terburu-buru dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan. Sementara itu, Sisi kembali larut malam dengan alasan telah mengunjungi rumah dosen, dan meskipun Julian sempat marah, ia memintanya untuk segera istirahat. 

Di tempat lain, Yuda setuju untuk membantu Mona mendapatkan kembali kepercayaan Shafira, sementara Yunia, yang terbangun dengan perasaan lemah dan sakit kepala, dilanda kemarahan dan kecemburuan terhadap Shafira, mengamuk dalam histeria sampai Abian datang menenangkannya dan berjanji akan membalas dendam pada orang yang telah menyakiti Yunia.

Sinetron Di Antara Dua Cinta ini tayang setiap hari pukul 21.40 WIB.

5 dari 5 halaman

Hidayah Cinta

Sinetron terbaru SCTV berjudul Hidayah Cinta ini dibintangi oleh Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, dan Cassandra Lee. Cerita episode paling baru dimana Ahmed mendengar rencana Iqbal untuk memanfaatkan Daisy dan berusaha mencari bukti pemerasan di ruang editing, tetapi ketahuan oleh Iqbal dan asistennya. 

Dalam pertengkaran, Ahmed berhasil mengancam Iqbal untuk menjauhi Daisy, yang berujung pada pembatalan semua kontrak syuting Daisy oleh Iqbal. Sementara itu, Makas menolak tawaran Hamizah yang ingin membantu distribusi produk baru dengan syarat berbaikan dengan Altan, karena Makas bertekad untuk menghancurkan Altan.

Hamizah, yang awalnya mengejek kekerasan kepala Makas, kini berusaha mencari cara untuk mendamaikan keduanya. Di sisi lain, Altan mendesak Hamizah untuk bertemu dengan anaknya, membuat Hamizah terpaksa berbohong untuk menutupi kebingungannya.Kamu bisa nonton episode terbarunya setiap hari pukul 16.45 WIB. 

Itulah beberapa Rekomendasi Sinetron SCTV  yang episodenya dipenuhi konflik dan cerita yang seru sampai menguras air mata, sayang untuk dilewatkan keseruannya. Semua sinetron dan episode barunya bisa kamu tonton di SCTV dan juga di VIDIO.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat