uefau17.com

6 Potret Adegan Sinetron Naik Ranjang Episode 58, Diperankan Adinda Azani dan Eza Gionino yang Sedang Menguatkan Hati - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. Pada, 19 Juli 2024, lanjutan cerita sinetron yang dibintangi Adinda Azani dan Eza Gionino, memasuki episode ke-58.

Cerita yang menyajikan perpisahan sebuah keluarga, dua puluh tahun silam, dikemas dengan konflik yang dialami Tyas, diperankan Adinda Azani, dalam mencari ayahnya, yang diperankan oleh Adipura.

Dalam episode ke-58, Tyas masih belum menjawab isi hatinya terhadap Gino, yang diperankan Eza Gionino. Gino ingin memastikan cinta Tyas sebelum melangkah lebih jauh ke arah yang lebih serius.

Berikut, 6 potret adegan sinetron Naik Ranjang yang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB seperti dirangkum

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertanyaan Gino ke Tyas

yas dan Gino masih berdiri saling berhadapan sambil saling menatap satu sama lain. Gino tanya Tyas, apa masih ada rasa cinta dihati Tyas untuk Gino?? Tyas hanya diam tak menjawab, air matanya makin jatuh membasahi pipi.

 

3 dari 7 halaman

2. Ketegasan Tyas

Gino memohon tegas sama Tyas untuk menjawab pertanyaannya? Apa masih ada cinta dihati Tyas untuknya??  

 

4 dari 7 halaman

3. Yuni Masih Tak Sadarkan Diri

Sementara itu, Sigit dan Wulan menggunakan baju steril untuk menemui Yuni yang masih tak sadarkan diri. Wulan tersenyum licik sambil menatap Yuni penuh kebencian.

 

5 dari 7 halaman

4. Wulan Menghampiri Yuni

Wulan menghampiri Yuni dan membisikkan sesuatu di telinganya dengan kalimat-kalimat yang memprovokasi agar Yuni cepat mati.

 

6 dari 7 halaman

5. Gino dan Tyas di Tengah Hujan Deras

Hujan deras turun disertai dengan kilatan petir dan suara gelegar halilintar yang datang saling silih berganti. Gino berlarian mengejar Tyas yang berjalan ditengah hujan deras, Gino memaksa Tyas untuk menjawab pertanyaannya apa dihati Tyas ada cinta untuknya? Ini penting buatnya...

 

7 dari 7 halaman

6. Dean Syok Dengar Pengakuan Tyas

Tyas makin putus asa dia memekik keras, dia memang masih sangat mencintai Gino. Cintanya begitu kuat sampai dia sendiri begitu sulit untuk membunuh perasaannya ini. Dean yang melihat Tyas bersama Gino, shock mendengar pengakuan Tyas. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat