uefau17.com

Eva Anindhita Ungkap Alasan Bintangi Sinetron Tertawan Hati SCTV - ShowBiz

, Jakarta Sinetron yang Eva Anindhita bintangi, Tertawan Hati, telah tayang sejak 22 Januari 2024. Kini sudah episode ke-128. Ia menjadi serial SCTV yang paling banyak ditonton. Terbukti, ratingnya tinggi urutan kedua teratas, setelah Saleha.

Eva menjadi salah satu daya tarik utama sinetron tersebut. Dia memerankan Maya, seorang antagonis yang menganggu hubungan Mario (Jonas Rivanno) dan Alya (Naysila Mirdad) demi membantu Alyssa (Afifah Ifah'nda).

Dalam wawancara ekslusif , Eva bercerita banyak. Mulai dari keputusannya membintangi Tertawan Hati, perkembangan karakter, hingga kesulitan-kesulitannya. Dia pun membeberkan alasan selalu ambil peran antagonis.

"Pastinya tertantang main di sinetron yang menduduki puncak rating ya. Terus, ketemu banyak teman lama juga," tutur aktris berusia 38 tahun saat ditanyai kenapa tertarik bergabung, hari Kamis, 30 Mei 2024, melalui zoom meeting.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semata Karena Peran

Eva memang sudah terbiasa. Dia dikenal salah satu aktris yang sering dipercayai membawakan peran cewek licik dan jahat. Bagaimanapun itu hanya di layar. Eva mengaku tidak keberatan, meski konsekuensinya penonton sebel dengan dirinya.

"Aku merasa tertarik memerankan sosok antagonis, karena bukan diri aku yang sebenarnya gitu. Kalau dah antagonis ya harus berhati-hati. Tapi, jangan sampai penonton terganggu dengan kehadiran kita," kata aktris berusia 38 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Ingin Mencoba Peran Baru

Meski nyaman dengan perannya saat ini, Eva berkeinginan menjajal peran yang berbeda. Sebab, terlalu lama melekat antagonis dari 2003. "Steorotype ini aku rasakan udah lama. Aku enjoy. Tapi kita ini kan aktor. Ada rasanya ingin ambil proyek di luar dari itu," ungkap Eva.

Di sisi lain, ia berharap mendapat proyek yang bergenre action atau komedi. "Sebenarnya aku pengin main action, komedi, diluar dari karakterku sebelumnya. Kayak tertantang aja. Aku suka memerankan yang bukan aku real life," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Sinetron Tertawan Hati

Tertawan Hati bercerita tentang Alya dan Alyssa, anak kembar yang terpisah sejak mereka lahir. 25 tahun kemudian, mereka bertemu lagi. Mereka cukup kaget saat melihat wajah dan penampilan mereka sangat mirip.

Hingga Alyssa dijodohkan dengan Mario dan terpikir menggantikan perannya. Dari sinilah, konflik berkembang. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.50 di SCTV. Kalian juga dapat menyaksikannya melalui platform Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat