uefau17.com

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Bakal Reuni Lewat Drama Korea Chaebol X Detective - Citizen6

, Jakarta - SBS secara resmi mengumumkan akan rilis serial baru yang menjadi pertemuan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama. Drama Korea Chaebol X Detective yang dijadwalkan tayang di awal tahun 2024 ini akan menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Lewat akun Instagram @sbsdrama.official, pada Rabu (15/11/2023), stasiun televisi Korea Selatan itu mengumumkan Chaebol X Detective akan ditayangkan pada Januari 2024 mendatang setiap Jumat dan Sabtu.

Melansir dari Allkpop, Rabu (15/11/2023), Chaebol X Detective menggambarkan kehidupan seorang Chaebol pewaris generasi ketiga yang bekerja sambilan sebagai detektif. Peran utama Jin Isu akan dibawakan oleh Ahn Bo Hyun, yang memiliki kegemaran bersenang-senang dan berpetualang.

Jin Isu bukanlah pewaris keluarga korporat pada umumnya, ia menggunakan kekayaan dan kecerdasannya yang tajam untuk menangkap penjahat.

Sedangkan Park Ji Hyun akan berperan sebagai Kang Hyeon Lee, seorang penggila investigasi dan detektif kawakan yang dikenal karena bakatnya yang pandai mengelabui dan berempati pada musuh. Kehidupan Kang Hyeon Lee berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan Jin Isu, dan terpaksa menjadi partner Jin Isu, seorang detektif yang merepotkan.

Projek drama Korea ini akan menjadi ajang reuni bagi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun setelah pertemuan keduanya lewat serial “Yumi’s Cells,” yang dinilai akan mengundang chemistry luar biasa.

Ketika mereka bertemu kembali dalam Chaebol X Detective, penonton akan menyaksikan chemistry yang berbeda dari keduanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Park Ji Hyun Sempat Menjadi Penghalang Hubungan Ahn Bo Hyun dalam Yumi’s Cells

Melansir dari Soompi, Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun sebelumnya pernah membintangi drama Korea yang sama dalam serial “Yumi’s Cells.” Park Ji Hyun yang mengambil peran sebagai Seo Sae Yi digambarkan sebagai perempuan cantik, pintar, dan ambisius.

Seo Sae Yi menjadi rekan kerja sekaligus teman dekat Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan diam-diam menyimpan perasaan untuknya. Karena perasaan cinta tersembunyi Seo Sae Yi untuk Goo Woong, menjadikannya saingan Yu Mi (Kim Go Eun).  

Berkat perannya dalam Yumi’s Cells, Park Ji Hyun mulai dibenci penonton karena karakternya yang menjadi penghalang hubungan antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama. Tetapi dalam serial SBS Chaebol X Detective kita akan melihat keduanya menjadi pasangan sebagai pemeran utama.

3 dari 3 halaman

Profil Ahn Bo Hyun, Mantan Kekasih Jisoo Blackpink

Ahn Bo Hyun lahir di Korea Selatan pada 16 Mei 1988, ia memulai kariernya menjadi model sejak 2007 dan debut sebagai aktor pada tahun 2014. Sebagai seorang mantan petinju, Ahn Bo Hyun bermimpi menjadi aktor setelah menonton peran petinju Yu Oh Seong dalam film 2002 Champion.

Mantan kekasih Jisoo Blackpink ini telah membintangi berbagai serial, seperti Descendants of the Sun (2016), Dokgo Rewind (2018), Her Private Life (2019) sejak memulai debut akting.

Ia meraih kesuksesan dan menjadi titik balik dalam karier aktingnya melalui drama Itaewon Class (2020), serta memenangkan penghargaan keunggulan Aktor dalam Drama OTT untuk perannya dalam Yumi's Cells dan My Name di the 8th APAN Star Awards.

Ahn Bo Hyun sebelumnya sempat berpacaran dengan Jisoo Blackpink, dan telah mengakhiri hubungannya setelah berjalan 2 bulan, sejak dikonfirmasi agensi masing-masing ke publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat