uefau17.com

Drama Korea Boyhood Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dan Fakta Menariknya - On Off

, Jakarta Boyhood adalah drama Korea Selatan bergenre komedi yang ditayangkan di Coupang Play dan tvN pada tahun 2023. Drama ini disutradarai oleh Lee Myung-woo dan ditulis oleh Kim Jae-hwan. Dibintangi oleh Im Si-wan, Kang Ye-bin, Kim Min-sang, Shin Jae-seung, dan Park Ji-young.

Drama Korea Boyhood menjadi drama comeback Im Si-wan setelah menyelesaikan wajib militernya. Drama ini memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan momen-momen lucu. Sekarang kamu bisa menonton full episode drama satu ini melalui platform streaming Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Boyhood menceritakan kisah Jang Byeong-tae (Im Si-wan), seorang siswa SMA di Onyang yang menjadi korban perundungan dan sangat berharap itu segera berhenti. 

Dia kemudian bertemu dengan Yoon Seo-young (Kang Ye-bin), seorang gadis ceria dan optimis yang membantunya untuk keluar dari masa sulitnya. Bersama-sama, mereka belajar tentang persahabatan, cinta, dan arti menjadi dewasa.

Salah satu fakta menarik drakor ini adalah Drama ini mengambil setting di tahun 1980-an dan menampilkan nuansa nostalgia yang kental. 

Akting para pemainnya pun sangat memukau, terutama Im Si-wan dan Kang Ye-bin yang menunjukkan chemistry yang luar biasa.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Korea Boyhood di Vidio

Boyhood adalah drama Korea yang ringan, menghibur, dan penuh dengan momen-momen menyentuh yang  menyajikan beberapa pesan moral yang dapat dipelajari. Kamu bisa nonton boyhood sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat