uefau17.com

7 Jenis Posisi Tidur yang Bisa Ungkap Hubunganmu dengan Pasangan - Citizen6

, Jakarta - Posisi tidur bisa mengungkapkan banyak hal tentang dinamika, hubungan emosional dan hubungan pasangan. Baik Anda meringkuk dalam jarak dekat atau lebih menyukai ruang sendiri, posisi tidur ini bisa memberi tahu banyak tentang kecocokan, keintiman dan gaya komunikasimu.

Inilah yang diungkapkan posisi tidur tentang hubunganmu dengan pasangan, seperti melansir dari Times of India, Selasa (7/11/2023).

1. Posisi Sendok

Posisi ini, di mana satu pasangan memeluk pasangannya dari belakang, mencerminkan rasa percaya dan perlindungan yang kuat.

Hal ini seringkali menunjukkan ikatan emosional yang mendalam, dengan salah satu pasangan mencari kenyamanan dan keamanan dari pasangannya.

2. Posisi Bintang Laut

Jika salah satu pasnagan berbaring telungkup sementara pasangannya hanya menempati ruang yang lebih sedikit, ini menandakan hubungan yang tidak seimbang.

Posisi bintang laut bisa mengindikasikan bahwa salah satu pasangan dominan atau mengambil lebih banyak ruang emosional dalam hubungan.

3. Posisi Saling Membelakangi

Ketika pasangan tidur dengan posisi saling membelakangi, hal ini bisa menunjukkan kebutuhan akan kemandirian dan ruang pribadi.

Posisi ini menunjukkan bahwa kedua individu menghargai otonomi mereka dan mungkin memerlukan waktu sendiri dalam hubungan.

4. Posisi Tatap Muka

Tidur sambil saling berhadapan menandakan adanya hubungan emosional yang kuat, komunikasi yang terbuka, dan keinginan untuk menjaga keintiman. Hal ini sering terlihat dalam hubungan baru atau pada saat ikatan emosional yang mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Posisi Meringkuk

Kaki dan lengan yang saling bertautan menunjukkan adanya hubungan fisik dan emosional yang kuat. Pasangan ini menghargai keintiman dan individualitas, seringkali merasa aman dalam hubungan mereka.

6. Posisi Saling Berhadapan

Jika pasangan tertidur saat berbicara atau saling berhadapan dan kemudian perlahan-lahan berpisah di malam hari, ini bisa berarti mereka merasa nyaman dengan kedekatan dan ruang pribadi. Mereka memahami pentingnya koneksi dan kemandirian.

 

3 dari 3 halaman

7. Posisi Senapan

Dalam posisi ini, salah satu pasangan menyadarkan kepalanya di dada atau bahu pasangannya. Ini melambangkan rasa kasih sayang dan rasa aman yang kuat, dengan salah satu pasangan menemukan kenyamanan di hadapan pasangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat