uefau17.com

6 Desain Undangan Nikah Ala Anak Medsos Ini Unik Banget - Citizen6

, Jakarta Pernikahan adalah salah satu momen yang sangat dinantikan bagi setiap orang. Tidak hanya bagi calon pengantin, tetapi juga keluarga, kerabat serta teman-teman dekat. Momen pernikahan tidak hanya sebatas perayaan acara namun menikah adalah salah satu tahap dalam kehidupan yang sakral.

Selain mempersiapkan perayaan acara, tempat dan dekorasi tentu saja salah satu hal yang tak kalah penting adalah undangan. Sebagian besar calon pengantin pasti menginginkan undangan pernikahan yang menarik untuk dibagikan kepada para tamu undangan untuk menghadiri momen bahagia mereka.

Ada banyak desain-desain undangan pernikahan. Namun ada hal unik tentang desain undangan pernikahan yang sempat beredar di media sosial Twitter. Salah satu akun pribadi di Twitter @allyavyn memposting beberapa desain undangan unik.

Dikutip , Kamis (21/3/2019) akun @allyavyn memposting sejumlah desain undangan pernikahan yang unik. Bahkan karena keunikannya, foto yang diunggah pada 19 Maret 2019 lalu ini telah diretweet 2.099 kali. Tak hanya @allyavyn, beberapa komentar netizen lain pun memposting undangan yang unik pula. Foto-foto yang diunggah menunjukkan desain undangan ala anak media sosial. Berikut beberapa foto unik desain undangan nikah yang ramai dibicarakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Nikah Ala Anak Media Sosial

1. Kedua calon pengantin ini bisa jadi adalah YouTuber. Desain undangannya merupakan tampilan halaman youtube. Unik ya?

2. Beda lagi dengan yang satu ini, desain undangan nikahnya mirip dengan tampilan Twitter. Tertarik mengikutinya?

3. Ada juga yang membuat desain pernikahannya dengan tampilan Facebook. Sederhana tapi unik!

4. Enggak kalah juga dengan Instagram, ini ada desain pernikahan yang unik juga!

3 dari 3 halaman

Undangan Nikah Desain Unik Ala Netizen

5. Calon pengantinnya anak perbankan, nih!

6. Undangan nikahnya fans idol Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat