uefau17.com

UPPF Indonesia Kenalkan Kaca Film Baru dan Tebar Promo di GIIAS 2024 - Otomotif

, Jakarta - PT Pro Film Indonesia (UPPF Indonesia) turut meramaikan GIIAS 2024 dengan menempati booth di Pre Function Hall 2B, ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Selama pameran berlangsung, brand dengan pengalaman 28 tahun dalam paint protection film (PPF) untuk mobil itu memamerkan deretan produk andalannya, serta menawarkan promo menarik.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2024 dan berkesempatan berbagi keunggulan produk paint protection film kami kepada masyarakat otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta melindungi dan mempertahankan keindahan mobil-mobil di negeri ini," terang Asiong, Direktur Utama PT Pro Film Indonesia.

Di GIIAS 2024, UPPF Indonesia menampilkan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret, sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil. Tersedia pula alat demo yang dapat memperlihatkan durabilitas bahan yang digunakan UPPF.

UPPF Indonesia sendiri menggunakan material high-grade TPU (thermoplastic polyurethane) dengan ketebalan 8 mili atau 200 Micron yang telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara.

Tidak hanya itu, PT Pro Film Indonesia juga memperkenalkan brand terbaru mereka yaitu UFILM. Brand kaca film dengan teknologi CoreNano dengan material ceramic kualitas tertinggi.

Disebutkan, CoreNano technology merupakan sebuah proses manufaktur canggih yang menggabungkan partikel ceramic berukuran nano ke dalam film.

"Kami berharap UFILM dapat diterima oleh masyarakat indonesia dan menjadi pilihan kaca film paling ekonomis dengan kualitas tertinggi di kelasnya," kata Asiong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Berhadiah

Sementara promo yang disodorkan selama GIIAS 2024 berupa diskon eksklusif sebesar Rp 3 juta saat melakukan down payment (DP) untuk paint protection film dari UPPF Indonesia.

UPPF Indonesia juga menyelenggarakan lucky dip untuk konsumen dengan hadiah menarik, seperti potongan harga PPF Interior sebesar Rp 1 juta, tumbler Corkcicle, E-money sebesar Rp 500 ribu, dan Goodie Bag.

Tak cuma itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 Motor Vespa LX 125 yang akan diundi di hari terakhir GIIAS 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat