uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Punya Banyak Pengalaman, 6 Bintang Timnas Indonesia U-19 Siap Menggebrak di Piala AFF 2024 - Bola

, Jakarta Timnas Indonesia tergabung di Grup A di ajang Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar di Surabaya pada tanggal 17-29 Juli 2024. Mereka akan bersaing bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Dalam turnamen internasional antar negara ASEAN tersebut, Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan dari lawan-lawannya dan secara teori bisa menjadi juara Grup A.

Hal ini disebabkan oleh kehadiran sejumlah pemain berpengalaman yang sebelumnya telah membela Timnas Indonesia yang berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 2023.

Selain itu, terdapat juga enam pemain yang memiliki pengalaman dan jumlah menit bermain terbanyak di Liga 1. Kriteria minimal 10 penampilan di Liga 1 telah terpenuhi oleh keenam pemain tersebut.

Pada penyelenggaraan kali ini ada perubahan format pada turnamen kali ini. Terdapat tiga grup yang masing-masing terdiri dari empat tim, sehingga total ada 12 kontestan.

Dari tiga grup tersebut, hanya empat tim yang akan lolos ke babak final. Slot ke babak semifinal hanya diberikan kepada tim yang menjadi juara grup, sementara satu slot lagi akan diberikan kepada tim runner-up terbaik.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 6 Bintang Timnas Indonesia U-19 yang Berkilau di Liga 1: Punya Jam Terbang Tinggi dan Siap Menggebrak di Lapangan!

Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar di Surabaya pada tanggal 17-29 Juli 2024. Dalam turnamen internasional antar negara ASEAN tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan bersaing di Grup A bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Melihat lawan-lawannya, Timnas Indonesia U-19 nampaknya akan dengan mudah memenangkan ketiga pertandingan tersebut. Namun, ada perubahan format pada turnamen kali ini. Terdapat tiga grup yang masing-masing terdiri dari empat tim, sehingga total ada 12 kontestan.

Dari tiga grup tersebut, hanya empat tim yang akan lolos ke babak final. Slot ke babak semifinal hanya diberikan kepada tim yang menjadi juara grup, sementara satu slot lagi akan diberikan kepada tim runner-up terbaik.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Piala AFF U-19 2024 Timnas Indonesia vs Filipina: Iqbal Gwijangge 2 Gol, Garuda Muda Unggul 4-0 di Babak Pertama

Timnas Indonesia bertemu Filipina pada laga Grup A Piala AFF U-19 2024 di Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2024) malam WIB. Pasukan Indra Sjafri sudah unggul 4-0 di babak pertama.

Arlyansyah Abdulmanan, Iqbal Gwijangge (2), dan Kadek Arel mencatatkan nama di papan skor bagi Garuda Muda.

Indonesia mengambil inisiatif begitu pertandingan dimulai. Namun, Filipina sesekali mengancam.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Satu Pemain Manchester United Segera Laku Dibeli Klub Raksasa Turki

Usaha Manchester United menjual pemain yang tak lagi dibutuhkan akan segera membuahkan hasil. Klub Raksasa Turki, Galatasaray, begitu meminati salah satu gelandang milik Setan Merah dan sedang berusaha menyelesaikan kepindahannya.

Vice Chairman Galatasaray Ibrahim Hatipoglu dalam wawancacara dengan CNN Turk pada pertengahan Juli 2024 mengakui memang naksir salah satu pemain MU. Hatipoglu mengungkapkan bila negosiasi sedang berlangsung dengan MU.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat