uefau17.com

Satu Pemain Manchester United Segera Laku Dibeli Klub Raksasa Turki - Bola

, Jakarta- Usaha Manchester United menjual pemain yang tak lagi dibutuhkan akan segera membuahkan hasil. Klub Raksasa Turki, Galatasaray, begitu meminati salah satu gelandang milik Setan Merah dan sedang berusaha menyelesaikan kepindahannya.

Vice Chairman Galatasaray Ibrahim Hatipoglu dalam wawancacara dengan CNN Turk pada pertengahan Juli 2024 mengakui memang naksir salah satu pemain MU. Hatipoglu mengungkapkan bila negosiasi sedang berlangsung dengan MU.

Galatasaray masih merayu MU soal besarnya mahar transfer. Mereka juga sedang membicarakan besaran gaji yang akan diterima sang pemain. Galatasaray tidak mau membayar kemahalan untuk pemain incarannya.

“Kami tertarik pada pemain dari Liga Premier dan Manchester United. Ada diskusi mengenai biaya transfernya. Bagi kami, total biaya, termasuk biaya transfer dan piutang [gaji] pemain, penting dalam pengambilan keputusan. Setelah negosiasi dengan klub dan pemain selesai, biayanya akan terlihat jelas," utur Hatipoglu.

Awalnya Hatipoglu merahasiakan pemain MU yang ingin direkrutnya di bursa transfer musim panas 2024. Namun menjawab pertanyaan berbeda dengan Haber Sari Kirmizi, Hatipoglu akhirnya menyebutkan identitas pemain incarannya yakni gelandang Scott McTominay. “Transfer McTominay sedang dibahas," jawab Hatipoglu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Transfer McTominay

MU sendiri dikabarkan menginginkan lebih dari 30 juta poundsterling untuk biaya kepindahan McTominay. Sebelumnya Setan Merah pernah menolak proposal yang masuk untuk pemain asal Skotlandia itu dengan bandrol 30 juta pounds.

Di bursa transfer musim panas 2024, MU bisa sedikit jual mahal soal McTominay. Pasalnya di musim 2023/2024, McTominay tampil menjanjikan. Meski bermain sebagai gelandang, McTominay cukup rajin bikin gol. Total 10 gol dicetak dari berbagai ajang yang diikuti.

3 dari 4 halaman

Nasib McTominay di Manchester United

Kontrak McTominay di MU sendiri tinggal tersisa 12 bulan lagi. Namun MU tidak khawatir karena mereka bisa otomatis mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi.

Meski musim lalu main bagus, McTominay posisinya sebagai pemain inti di MU mulai terancam dengan kehadiran wonderkid Kobbie Mainoo. Sir Jim Ratcliffe mempercayakan proses pembangunan ulang MU pada trio Mainoo, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat