uefau17.com

Kerap Jadi Panutan, 3 Pasangan Zodiak Ini Paling Jarang Bertengkar - Citizen6

, Jakarta Meski tidak menyenangkan, bertengkar dengan pasangan tentu merupakan hal yang wajar. Faktanya, perbedaan pendapat tidak bisa dihindari, karena tidak ada seorang pun yang sepakat dalam segala hal. Dan ketika Anda terlibat secara emosional dengan seseorang, perasaan bisa terluka, yang bisa menimbulkan sedikit konflik. 

Tentu saja, beberapa hubungan lebih penuh dengan pertengkaran dibandingkan yang lain, dan ada beberapa pasangan zodiak beruntung yang jarang bertengkar karena kecocokan mereka yang mulus dan saling melengkapi.

Saat memeriksa kompatibilitas astrologi dalam suatu hubungan, akan sangat membantu jika menggunakan grafik kelahiran lengkap, karena sun sign saja tidak dapat memberi Anda gambaran lengkap tentang bagaimana susunan planet dua orang dapat benar-benar bersinergi. Namun, melihat elemen apa yang termasuk dalam zodiak dapat memberi Anda gambaran bagus tentang siapa yang akan berbenturan versus siapa yang akan terhubung.

Misalnya, kebanyakan orang mudah bergaul dengan orang-orang yang memiliki elemen yang sama dengan mereka. Berbagi suatu elemen memberi tanda landasan pemahaman yang kuat dan pendekatan serupa dalam menjalani kehidupan, sehingga tatap muka terjadi secara lebih alami dan berpotensi mengurangi kemungkinan konflik yang berkelanjutan. 

Selain itu, ada rasa harmoni yang indah antara zodiak yang memiliki polaritas yang sama— yang berarti bahwa fire sign dan air sign cenderung saling melengkapi dengan baik, seperti halnya earth sign dan water sign.

Ada banyak kombinasi pasangan yang cocok dalam zodiak, tetapi ada segelintir orang yang paling kecil kemungkinannya menghadapi perselisihan atau drama. Jika Anda adalah bagian dari salah satu pasangan kosmik yang harmonis ini, inilah satu lagi alasan untuk merayakannya.

Lalu, pasangan zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pisces dan Cancer

Cancer dan Pisces sama-sama berzodiak air, jadi kehidupan emosional mereka adalah hal yang paling penting bagi mereka dan mereka senang melamun. Kepiting dan ikan memang memiliki perbedaan masing-masing, namun secara keseluruhan kecocokan antara Cancer dan Pisces sangat damai dan mendukung.

Cancer terkadang bisa menjadi sensitif dan mudah tersinggung, tetapi Pisces yang selalu mengikuti arus tidak memiliki masalah dalam mengendalikan emosinya — sehingga suasana hati kepiting kosmik yang selalu berubah jarang menimbulkan konflik. 

Sebaliknya, Cancer yang mengasuh dengan bangga menyediakan ruang aman bagi Pisces yang melamun di mana mereka dapat mengeksplorasi visi kreatif dan berbagi fantasi mereka yang paling rentan. Beberapa zodiak mungkin menganggap sifat Pisces yang halus membuat frustrasi, tetapi Cancer menganggapnya menawan dan menginspirasi.

 

3 dari 4 halaman

2. Leo dan Libra

Leo yang suka bersenang-senang dan Libra yang menawan adalah dua zodiak yang paling ramah dan populer, jadi menjadi pusat perhatian adalah hal yang wajar bagi mereka. Energi semacam ini bisa melelahkan bagi beberapa zodiak, jadi akan lebih mudah bagi keduanya untuk berbagi sorotan, karena mereka sangat cocok dengan kekuatan sorotan satu sama lain. Itulah alasan mengapa Leo dan Libra menjadi pasangan yang saling melengkapi dan bebas konflik.

Libra yang selalu seimbang selalu ingin menjaga perdamaian, jadi mereka akan berusaha keras menghindari pertengkaran dengan siapa pun, apa pun zodiaknya. Namun ketika dipasangkan dengan Leo yang suka berteman dan percaya diri, sangat mudah untuk menjaga semuanya tetap harmonis — karena sifat Leo yang murah hati dan menghargai tidak pernah meremehkan keanggunan, gaya, dan diplomasi mereka, dan mereka akan selalu menghujani mereka dengan perhatian. 

Sebaliknya, Libra suka menjadi partner-in-crime Leo ketika melakukan upaya kreatif atau sekadar menjadi pusat perhatian, dan mereka selalu bersemangat untuk mencocokkan antusiasme dan optimisme mereka.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius dan Aquarius

Dalam beberapa hal, Anda mungkin berpikir Sagitarius dan Aquarius akan berselisih. Bagaimanapun, Sagitarius adalah zodiak yang spontan dan berhati liar, sedangkan Aquarius adalah zodiak yang setia dan berkomitmen. Namun, ketika mereka berkumpul, pasangan ini bisa menjadi salah satu pasangan kosmik yang paling bebas drama dan saling melengkapi — karena semangat independen mereka saling memberi ruang yang mereka butuhkan untuk melakukan hal mereka sendiri tanpa tekanan.

Aquarius terlahir sebagai pemberontak, jadi penting bagi mereka untuk merasa bisa mengekspresikan individualitas mereka dan melawan arus. Itu mungkin sulit bagi zodiak yang lebih tradisional, tetapi bagi Sagitarius yang berpikiran terbuka, mudah untuk mundur dan membiarkan Aquarius mengibarkan bendera aneh mereka. 

Sebaliknya, semangat bebas dan keinginan seorang Sagitarius akan kebebasan dapat membuat beberapa zodiak merasa tidak aman, namun Aquarius mengagumi rasa nafsu berkelana dari sang pemanah dan tidak tertarik untuk membatasi gaya mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat