uefau17.com

Spoiler One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Rahasia Besar, Pesannya Bikin Geger Dunia! - Tekno

, Jakarta - One Piece 1113 melanjutkan kisah dari chapter sebelumnya, di mana ternyata hal yang membuat Saint Mars terkejut adalah sebuah tanki besar menyimpan kepala Vegapunk.

Ya, One Piece 1113 dibuka dengan sebuah panel mengejutkan, Dr. Vegapunk ternyata menyembunyikan kepalanya yang berukuran raksasa di dalam sebuah tanki.

Walau terkejut dengan penampakan Vegapunk tersebut, Saint Mars pun akhirnya menghancurkan Den Den Mushi yang diduga sebagai sumber siaran ilmuan paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Nyatanya, Den Den Mushi tersebut hanyalah alat biasa dan bukan sumber utama siaran Dr. Vegapunk. Alhasil, dia pun panik karena tidak dapat menemukan dimana Den Den Mushi yang asli disembunyikan.

Dalam chapter 1113 One Piece ini, pembaca juga akan ditampilkan panel berisikan seluruh masyarakat di dunia menanti pesan dari Vegapunk.

Di salah satu panel, terlihat bagaimana Kaya, Merry, Ninjin, Piiman, dan Tamanegi di Syrup Village berdiskusi kira-kira rahasia apa yang akan diungkap oleh Dr. Vegapunk.

Seraya waktu mundur berakhir, Vegapunk mulai berbicara dan mengungkap rahasia menggemparkan tentang dunia One Piece.

"Saya tidak tahu apa yang akan Vegapunk ucapkan. Tetapi kemungkinan dia berniat untuk balas dendam untuk Clover dan Ohara," kata Mars.

Vegapunk menjelaskan, dia telah melakukan 2 dosa besar (tidak dijelaskan secara rinci) sehingga membuat dirinya ditangkap atau dibunuh. Karena itu, ia berniat untuk memberitahu seluruh rahasia dunia ketika jantungnya berhenti berdetak.

Di saat Nami, Sanji, dan kawan-kawan harus berhadapan dengan para anggota Gorosei, pesan terakhir Vegapunk terus disiarkan keseluruh penjuru One Piece.

Spoiler One Piece 1113 ditutup dengan panel Vegapunk berkata, "apa yang akan saya katakan mungkin terdengar konyol. Banyak yang akan tertawa, tetapi semua orang berhak mengetahui."

"Mari kita mulai langsung dari kesimpulannya...Dunia ini akan tenggelam ke laut," ucapan Dr. Vegapunk kepada seluruh warga dunia One Piece.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spoiler One Piece 1112

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi (doc: Twitter.com)

Spoiler One Piece 1112, chapter terbaru manga karangan Eiichiro Oda muncul di internet, setelah mangaka tersebut rehat selama 3 minggu.

One Piece 1112 sendiri tampil tidak mengecewakan setelah libur semala hampir sebulan, di mana kali ini Luffy dan kawan-kawan masih harus berhadapan dengan amukan Gorosei, lima tetua Pemerintah Dunia berkekuatan luar biasa.

 Dijadwalkan rilis resmi pada 22 April 2024, One Piece chapter 1112 berjudul "Hard Aspect" ini bakal membuat banyak fans Zoro dan Jinbei sedikit kecewa.

Berdasarkan spoiler One Piece 1112, keduanya tidak akan tampil di panel manga sama sekali. Chapter baru One Piece kali ini dibuka dengan kalahnya Pacifistas tersisa di Pulau Egghead oleh Ethanbaron V. Nusjuro--salah satu Gorosei.

Sementara itu di pantai timur laut Pulau Egghead, serangan “Strong Right” milik Franky berhasil mengalahkan Wakil Laksamana Red King di spoiler One Piece 1112. Di sisi lain, Wakil Laksamana Guillotine dibuat takluk oleh Bonney, yang mengubah Pomsky menjadi seorang anak kecil dan menendangnya.

Panel berikutnya beralih ke Vegapunk York dan Saint Mars. Siaran tetap tidak terpengaruh meskipun Saint Mars menghancurkan ruangan dan tidak menemukan titik asal pesan Dr Vegapunk.

Namun, York kemudian mengungkapkan Dr Vegapunk menggunakan Siput Transponder Distribusi sebagai sumber siaran yang sebenarnya.

Mendengar informasi itu, Mars mempertimbangkan untuk menghancurkan seluruh laboratorium menjadi puing-puing. Namun York memperingatkan, Development Floor dan Power Plant terletak di bawah ruangan akan terkena dampak. Punk Records pun akan menjadi saksi kehancuran tersebut.

3 dari 5 halaman

Mars Menatap Sosok Misterius di Pulau Egghead

One Piece (credit: imdb)

Beralih ke Luffy, One Piece chapter 1112 akan membuat kapten kru Topi Jerami tersebut berhadapan langsung Ju Peter dan kehabisan tenaga.

Saat berhadapan dengan Peter, Luffy mencabut sebuah bangunan dari fondasinya dan melemparkannya ke mulut Ju Peter yang memiliki bentuk seperti cacing raksasa.

Namun, tindakan tersebut secara signifikan mencerminkan kekuatannya yang menurun, sehingga menariknya keluar dari Gear 5. Terlebih lagi, saat menghadapi Topman Warcury, Luffy akan semakin terluka.

Setelah lama mencari keberadaan Siput Transponder Distribusi, Mars akhirnya menemukan perangkat tersebut seraya mengatakan Vegapunk kurang beruntung.

Namun, sebelum dia dapat mengambil langkah untuk menghancurkan benda tersebut, dia mendengar suara aneh. Bab ini berakhir dengan dia menatap sesuatu dengan ekspresi serius. Siapa dia?

Ada dua teori yang berkembang: Monkey D. Dragon, pemimpin Pasukan Revolusioner, atau Robot Raksasa yang bangkit setelah Nika aktif di Pulau Egghead

Tanpa jeda, Eiichiro Oda akan langsung melanjutkan cerita di chapter One Piece berikutnya. Penasaran dengan kelanjutan kisah Luffy dan kawan-kawan? Jangan lupa ikuti perilisan resmi One Piece 1112 pada 22 April 2024! 

4 dari 5 halaman

Dorry dan Brogy Lindungi Luffy dari Serangan Gorosei

One Piece (credit: imdb)

One Piece 1111 akan mengonfirmasi beberapa hal penting yang bakal membuat para penggemar bersemangat. Pertama-tama, di chapter ini akan dikonfirmasi bahwa pertahanan Frontier Dome Fase Labo telah ditembus.

Di sini juga akan ditegaskan bahwa meski Rob Lucci masih berdiri setelah terkena serangan Zoro, dia tak dapat bergerak yang secara efektif membuatnya kalah.

Spoiler One Piece 1111 akan dimulai dengan judul chapter ini yakni The Sun Shield. Ini merujuk pada gerakan yang digunakan oleh Dorry dan Brogy yang melindungi Luffy (Dewa Matahari Nika).

Spoiler menyebutkan, One Piece Chapter 1111 akan dimulai dengan Saint Marcus Mars yang menerobos sistem pertahanan Frontier Dome Fase Labo. Hal ini diamsusikan bahwa ia menembusnya dalam bentuk yokai Itsumade-nya.

5 dari 5 halaman

Lucci Bagikan Informasi ke Mars

Anime One Piece (credit: Wiki Fandom/One Piece)

Cerita kemudian beralih ke pertarungan Zoro dan Lucci. Di sini diklaim Lucci tak bisa bergerak dan menolak untuk turun. Hal ini mendorong Jinbe untuk menggunakan jurus barunya untuk meledakkan Lucci, membawa Zoro bersamanya untuk bertemu dengagn kru lainnya, dan kemudian melarikan diri.

Mars yang tiba di tempat Lucci mendapat informasi dari Lucci terkait semua yang ia ketahui dan menambahkan bahwa pesan Dr. Vegapunk akan dimulai dalam enam menit. Mars memuji Lucci sebelum kemudian terbang menuju laboratorium.

Lucci sempat meminta Mars mengampuni nyawa Kaku. Namun Mars mengatakan bahwa itu akan sulit terjadi.

Fokus kembali berpindah ke Luffy yang menyapa Dorry dan Brogy dengan gembira setelah dua raksasa itu menyelamatkannya. Kedua raksasa itu lalu bertanya mengapa Luffy terlihat seperti Dewa yang dikenal di antara ras mereka, tapi Luffy tak mengerti apa yang mereka bicarakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat