uefau17.com

BYD Indonesia Resmikan Dealer Baru, Simak Lokasi dan Fasilitas yang Ditawarkan - Otomotif

, Jakarta - BYD Indonesia resmi menambah satu dealer baru lagi, yakni BYD Haka Auto Cibubur yang dioperasikan PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto). Ini menjadi bukti keseriusan BYD dalam mengarungi bisnis di industri otomotif Tanah Air.

Menempati lahan seluas 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi, BYD Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Jatikarya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini siap melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Dealer BYD Haka Auto Cibubur memiliki fasilitas cukup lengkap, mulai dari area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. Desain interior dan eksterior dealer ini dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur dilakukan dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, Nathan Sun - Direktur Operasi PT BYD Motor Indonesia, Halim Kalla - Chairman Haka Auto, Hariyadi Karimuddin - CEO Haka Auto, Nanda Parulian Sinaga - CFO Haka Auto, Perwakilan Wali Kota Bekasi, dan Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Dani Handani. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, Sabtu (27/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tambah Jaringan

Sementara itu, Chairman Haka Auto, Halim Kalla menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.

Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang andal.

Kemampuannya dalam menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD, salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merek lain.

"Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences)," ujar Halim Kalla.

Selain Jabodetabek, Haka Auto juga berencana memperluas jaringan dealer BYD ke sejumlah wilayah, seperti di Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan diharapkan bisa menjangkau hingga wilayah timur Indonesia.

"Paling tidak 10-15 dealer sampai awal tahun depan," jelas Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia," tambah Hariyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat