uefau17.com

12 Remaja Bersajam Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran di Jakbar - News

, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebanyak 12 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di dua lokasi berbeda di wilayah Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2024) dini hari.

"Sebanyak 12 remaja tersebut diamankan di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk dan di Jalan S Parman Slipi, Palmerah," kata Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto, dilansir dari Antara, Sabtu.

Untuk lokasi pertama, yakni di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, (Jakarta Barat), diamankan sebanyak tujuh remaja pada pukul 01.00 WIB beserta dua buah celurit, satu buah pedang serta balok.

Sedangkan pada pukul 04.30 WIB, tim kembali menangkap sebanyak lima remaja berikut tiga buah celurit dan dua buah petasan di Jalan S Parman, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Selanjutnya para remaja yang diamankan telah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan tindakan selanjutnya terkait kasus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Intensitas Patroli

Agung menjelaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk mencegah dan meminimalikanterjadinya tawuran dan gangguan keamanan lainnya.

"Patroli tersebut akan dilakukan secara intensif pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas, yaitu dari pukul 00.00 hingga pukul 05.00 WIB," katanya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Barat (Jakbar).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat