uefau17.com

Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast di Game Top Troops - Tekno

, Jakarta - Socialpoint Studio, studio game bagian dari Zynga telah mengumumkan kolaborasi dengan MrBeast di dalam game mobile bertema medieval fantasy berjudul Top Troops.

Kolaborasi Top Troops x MrBeast ini menghadirkan event in-game berjudul MrBeast Battle Challenge. Dalam event ini, pemain akan dihadapkan pada serangkaian tantangan menarik selama 14 hari.

Setiap level tantangan akan menampilkan rintangan terinspirasi oleh MrBeast. Pemain harus menyelesaikan setiap stage untuk mendapatkan MrBeast Summon Shards, koin hadiah dapat digunakan untuk melakukan summon pasukan khusus, yaitu MrBeast.

"MrBeast, sebagai YouTuber terbesar di dunia memberikan sentuhan pribadi unik dan menarik ke dalam Top Troops," kata Akshay Bharadwaj, Head of Socialpoint, dalam keterangannya, Rabu (24/4/2024).

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan kreator terkenal seperti MrBeast, terhubung dengan pemain kami dan memberikan pengalaman bermain game mobile yang tak terlupakan," katanya.

Event MrBeast Battle Challenge ini berlangsung dalam waktu terbatas hingga 4 Mei 2024. Pemain harus berjuang untuk mencapai skor setinggi mungkin dalam setiap stage tantangan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, termasuk koin summon MrBeast.

Top Troops membawa pemain ke kerajaan King's Bay yang penuh warna, di mana mereka dapat menggabungkan pasukan mereka dengan strategi untuk menghadapi berbagai tantangan.

Gamer dapat meningkatkan level dan menggabungkan beragam tipe pasukan, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elf untuk membentuk pasukan kuat.

"Setiap keputusan gamer akan mempengaruhi jalannya permainan dan menentukan nasib mereka dalam penaklukan kerajaan," ucap Akshay.

Informasi, Top Troops saat ini sudah tersedia secara gratis perangkat mobile via Google Play dan App Store.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top Troops Rilis di Android dan iOS

<p>Top Troops: Strategi, RPG, dan Merge dalam Satu Game Mobile dari Zynga. (Doc: Zynga)</p>

Zynga, lewat anak perusahaan mereka bernama Socialpoint baru saja merilis game baru berjudul Top Troops untuk pengguna perangkat Android dan iOS.

Top Troops sendiri adalah game bergenre strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) untuk menciptakan petualangan medieval fantasy mendebarkan dalam pertempuran dan penaklukan.

Game Top Troops sudah meluncur dan tersedia di Google Play Store atau Apple App Store pada hari ini, 3 November 2023.

Gamer yang penasaran untuk bermain di HP Android, tablet, atau iPhone sudah bisa mengunduh game baru Zynga ini secara gratis.

Top Troops membawa pemain ke kerajaan penuh warna, King’s Bay, saat dua saudara saling berseteru memimpin pasukan mereka ke dalam pertempuran besar antara kebaikan dan kejahatan.

3 dari 4 halaman

Masing-Masing Unit Berbeda

Layaknya pertemuran di cerita novel hingga film, pemain akan diuji untuk melakukan penggabungan dan memerangi langkah mereka menuju kemenangan, dengan memanfaatkan kombinasi strategi tanpa batas demi menciptakan skuad pasukan kuat.

Setiap jenis unit, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elves, dapat ditingkatkan levelnya dan digabungkan, untuk menciptakan pasukan sempurna untuk segala tantangan.

Perlu diingat, setiap pilihan Anda di dalam game akan menentukan nasib dari langkah penaklukan mereka.

“Top Troops adalah langkah baru ke genre merge-and-battle menggabungkan terbaik dari kedua dunia melalui gameplay strategi,” ungkap Akshay Bharadwaj, Kepala Socialpoint, dalam keterangannya, Jumat (3/11/2023).

4 dari 4 halaman

Fitur Andalan Top Troops

“Kami mengundang pemain untuk melepaskan inner commander mereka dengan membangun kerajaan kuat dan memimpin assassins, necromancer rats, dan mermen ke dalam pertempuran.”

“Sejak awal kerjasama kami dengan Socialpoint hingga peluncuran hari ini, kami sangat senang akhirnya membawa Top Troops menjadi kenyataan,” kata Yaron Leyvand, Wakil Presiden Eksekutif Games di Zynga.

Fitur Andalan Game Top Troops:

  • Bangun pasukan: Gabungkan dan tingkatkan pasukan untuk tumbuh dan memperkuat unitmuKalahkan musuh: Pimpin pasukan ke dalam pertempuran epik dan besar di mana strategi dan kekuatan menjadi kunci kemenangan
  • Selamatkan kerajaan: Kembalikan tanah yang hilang di mana pemain dapat melatih, berinteraksi dengan pasukan, dan menghasilkan sumber daya untuk ekspansi lebih lanjut
  • Rencanakan kemenangan: Kuasai strategi membangun dek untuk membuat pasukan terkuat untuk menghadapi musuh yang beragam
  • Mode permainan: Campaign dan Player vs. Player (PvP)

Top Troops adalah game mobile yang cocok untuk semua usia dan selera. Game ini memiliki grafis yang indah, suara yang mengesankan, dan gameplay yang seru. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh Top Troops sekarang juga dan nikmati petualangan fantastis yang akan membuat Anda ketagihan! 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat