uefau17.com

3 Hal Yang Terjadi Sebelum Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Minta Pengacara Lakukan Ini - ShowBiz

, Jakarta Pengacara Minola Sebayang menguak 3 hal yang terjadi sebelum Tengku Dewi mendaftarkan gugat cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, via e-court, Kamis (6/6/20-24).

Pertama, ia meyakinkan Tengku Dewi apakah gugat cerai ini benar akan didaftarkan atau masih ada pertimbangan lain. Kala itu, Nyonya Andrew Andika menyalakan lampu hijau.

“Sebelum gugatan ini kita daftarkan secara online, kita yakinkan lagi ke Tengku Dewi apakah gugatannya sudah bisa kita daftarkan,” Minola Sebayang menjelaskan kepada awak media.

Tak henti sampai di situ, ia mengirimkan konsep gugat cerai dalam format PDF agar dapat dipelajari sekaligus dicek Tengku Dewi. Konsep gugatan dipelajari dengan saksama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeliharaan atau Nafkah

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/6/2024), Minolang Sebayang menyatakan, konsep gugatan cerai akhirnya di-ACC Tengku Dewi.

“Ketika dia sudah membacanya, apakah sudah betul itu yang mau dimintakan, apakah sudah betul itu peristiwa hukumnya, kemudian berapa hak pemeliharaan atau nafkah yang mau dimintakan jumlahnya,” urainya.

3 dari 4 halaman

Tunda, Batal, Atau Lanjut

Minola Sebayang menyebut sejatinya ada tiga kemungkinan setelah sang klien membaca konsep gugatan yakni: tunda, batalkan, atau lanjutkan. Yang terjadi, Tengku Dewi makin mantap bercerai.

“Dalam proses itu kami juga berharap Dewi akan masuk ke dalam keputusan final tunda, batal, atau lanjut. Tapi, yang dia sampaikan kepada kami adalah: Lanjut, Bang,” Minola Sebayang menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Bang, Sudah Dibantu

Setelah Tengku Dewi minta dilanjutkan, Minola Sebayang mendaftarkan gugat cerai. Hasil pendaftaran dilaporkan kepada Tengku Dewi. Pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram itu berterima kasih.

“Jadi ketika sudah kita daftarkan, kita informasikan sudah terlaksana, gugatan sudah didaftarkan, ya Dewi enggak bilang apa-apa. Cuma bilang: Terima kasih Bang, sudah dibantu,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat