uefau17.com

Perdana! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Potret Wajah Baby Lily, Netizen: Mirip Rafathar dan Rayyanza - ShowBiz

, Jakarta Usai adopsi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak langsung memperlihatkan anak angkatnya, baby Lily, ke publik. Sekalipun posting di media sosial, paras Lily tertutupi stiker atau hanya sisi samping dan belakang yang nampak.

Mulai sekarang tidak lagi demikian. Raffi dan Nagita akhirnya mengenalkan adik Rafathar dan Rayyanza ke kakak, om, dan tante online. Potret wajah Lily yang jelas itu kali pertama dibagikan di Instagram pada Minggu (2/6/2024).

Ada 4 foto dalam postingan itu. Semuanya menampilkan Lily bersama Rafathar dan Rayyanza berbaring di tempat tidur. Sepertinya diambil ketika mereka baru bangun tidur. Pasalnya, foto itu nongol pagi hari dan Rayyanza berbalut piyama.

"Good morning universe #masyaallahtabarakallah," tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Lily

Lily ada di tengah, di antara Rafathar dan Rayyanza. Kedua putra Raffi dan Nagita itu terlihat sangat menyayangi adiknya. Bahkan, Rayyanza yang masih balita usil sama Lily sampai dibuat tertawa.

Sementara Rafathar seperti biasa gaya kulkas dua pintu. Tapi, aurannya tidak bisa bohong. Meski terkesan dingin, ia begitu senang dengan kehadiran Lily. Apalagi, dirinya yang pengen punya adik perempuan.

3 dari 4 halaman

Kisah Dibalik Foto

Nah, kalau 4 foto itu disatukan, ada cerita seru layaknya sikap abang umumnya yang suka jail. Ceritanya, Rayyanza tampak memeluk adik perempuannya. Lalu, menggelitikinya.

Tampak Lily di foto tertawa terbahak-bahak. Saking gemesnya, Rayyanza pun menciumnya. Kalau Rafathar sendiri, ibarat kakak laki-laki terkesan cuek didepan adiknya, tapi sayang.

 

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Sontak unggahan itu langsung menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka menyebut Lily mirip dengan Rafathar dan Rayyanza. Bahkan, ada yang bilang Lily seolah sudah ditakdirkan menjadi bagian keluarga Raffi dan Nagita.

"Kok mitip bgt ya ma aa ma cipung, lily," tulis salah seorang warganet di komentar.

"SERIUS MEREKA BERTIGA KAYAK ADA MIRIP-MIRIPNYA. MASYAALLAH," kata warganet yang lainnya.

"Bahaguanta Lily...diberika. kedua kaka lelaki yang baik hatinya dan kedua orang tua yg murah rejekinya...Sehat selalu anak cantik," ujar warganet lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat