uefau17.com

Sudah Tayang, Series Open BO Lagi di Vidio, Berikut Sinopsis Episode 1 - ShowBiz

, Jakarta Vidio kembali menayangkan Original Series terbaru dengan judul menggoda, Open BO Lagi. Ini lanjutan dari series yang tayang pada 2023, Open BO.

Open BO musim pertama dibintangi Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. Pertanyaan yang kemudian muncul, apakah Open BO Lagi menampilkan konflik serupa dengan jilid sebelumnya? Season 2 diberi judul lengkap Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas..

Wulan Guritno masih bermain sebagai Ambar. Ada pula sejumlah nama baru seperti Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia yang akan melanjutkan cerita yang makin panas dan ganas ini. 

Mulai tayang pada 1 Juni 2024, Open BO Lagi juga diperkuat performa Fajar Nugra sebagai Soleh. Bagaimana jalan ceritanya? Simak sinopsis episode 1 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Billy (Darius Sinathrya) adalah politisi muda. Ia punya pacar bernama Sofia. Keduanya berencana akan menikah. Namun Billy yang mengalami trauma berpikir untuk menunda pernikahan. Ia ingin menyembuhkan trauma dulu. Suatu hari, Billy bertemu Gina, "angel" di Havana Bar.

Gina terpaksa bekerja di bar karena butuh uang lebih untuk membiayai kuliah adiknya. Pertemuan Billy dan Gina ternyata diketahui media. Walhasil, ini jadi skandal yang berpotensi mencoreng reputasi Billy. 

3 dari 3 halaman

Nonton Open BO Lagi Episode 1 di Vidio

Bagaimana cerita Billy dan Gina selanjutnya? Kamu bisa nonton Open Bo Lagi episode 1 di platform streaming Vidio. Kamu juga bisa streaming open bo lagi di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap Sabtu. 

Selain nonton series, kamu juga bisa nonton film wulan guritno lainnya melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja, hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat