uefau17.com

Darius Sinathrya Akting Perdana dengan Naomi Zaskia di Series Open BO Lagi, Sempat Canggung Saat Lakoni Adegan Mesra - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Darius Sinathrya untuk pertama kalinya disatukan dengan Naomi Zaskia dalam original series terbaru Vidio yang bertajuk Open BO Lagi. Sebagai informasi, ini merupakan serial lanjutan dari Open BO yang sebelumnya dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan.

Tantunya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya mengingat kesuksesan series sebelumnya yang begitu melejit. Darius tak menampik awalnya mengalami kesulitan, bahkan sempat ada kecanggungan saat melakoni adegan mesra.

Pasalnya, Darius dan Naomi perdana beradu akting dalam series Open BO Lagi ini. Namun, mereka tetap berusaha profesional agar bisa menumbuhkan chemistry yang bisa dirasakan oleh penonton.

"Pasti ada kecanggungan, pasti enggak nyaman, tapi kita sama-sama profesional. Kita pengen apa yang kita lakukan sesuai dengan diskusi dengan Mas Monty (sutradara),” kata Darius Sinathrya dalam konferensi pers Serial Open BO Lagi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Batasan

Lebih lanjut, meski serial ini bergenre romcom dewasa, ayah tiga anak itu menyebut tetap ada batasan-batasan yang disepakati bersama. “Dari tim dijelasin bagaimana bentuknya, bagaimana teknisnya, pasti ada batasan-batasannya juga yang kita sepakati bersama,” Darius menjelaskan.

Namun, ketika syuting dimulai, keduanya tetap bisa melakukan penyesuaian. “Ketika kita udah on set ya kita tinggal jalanin aja, pasti ada adjusment, kita berdua juga mencoba untuk seprofesional mungkin,” ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Belajar Banyak

Lain halnya dengan Naomi Zaskia, aktris keturunan Indonesia-Jerman itu mengaku tak sulit membangun chemistry meski baru pertama kali bekerja sama dengan suami Donna Agnesia itu. “Sangat gampang, go with the flow aja,” Naomi menuturkan.

Diakui Naomi, lawan mainnya itu sangat terbuka dan tak segan membantu dirinya apabila mengalami kesulitan. “Karena Kak Darius juga sangat open, aku belajar hal banyak juga dari Kak Darius, jadi ya very easy,” ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Main Futsal Bareng

Naomi juga membeberkan sempat latihan futsal bareng dengan presenter acara sepak bola itu. Tak tanggung-tanggung, hal itu dilakoni untuk memaksimalkan salah satu adegan yang ada dalam series Open BO Lagi.

“Iya, ada adegannya (main fustal). Jadi ada workshop dan latihannya juga. Kan Kak Darius jago passing-nya, jadi yaudah (diajarin),” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat