uefau17.com

Donna Agnesia Bantah Adopsi Anak, Ungkap Alasan Tak Tambah Momongan di Usia 45 Tahun - ShowBiz

, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini mengunggah foto bersama bayi di Instagram masing-masing dengan keterangan, "Welcome home baby M." 

Postingan ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen bahwa pasangan ini mengadopsi anak. Donna Agnesia akhirnya menjawab spekulasi tersebut.

"Soal postingan aku gendong bayi, bayi yang datang ke rumah itu adalah cucu dari nenek aku yang sudah mengurus anak-anak dari kecil dan baru datang dari Belgia," kata Donna Agnesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Miliki Anak

Kehadiran bayi tersebut membuat Donna merasa rindu untuk memiliki anak lagi. Namun, Donna menyatakan bahwa dia tidak berencana menambah momongan karena faktor usia. 

"Saya senang melihatnya dan memang bayi itu inisialnya M, kehadiran bayi itu menjadi pengobat kerinduan aku untuk punya bayi lagi. Namun, niatan itu enggak bisa saya wujudkan karena faktor satu dan lainnya," ujar Donna.

 

3 dari 4 halaman

Resiko Tinggi

Donna, yang kini berusia 45 tahun, menganggap memiliki anak di usia tersebut berisiko tinggi dan biaya pengasuhan anak cukup besar. 

"Di usia aku yang sudah 45 tahun ini, memiliki risiko terlalu tinggi, belum lagi biaya anak-anak cukup besar. Jadi, kita jalani saja apa yang menjadi rencana dari Tuhan buat kita," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Berencana

Donna juga menegaskan bahwa dia tidak berencana mengadopsi anak. Dia bersyukur dengan tiga anak yang dimilikinya saat ini dan fokus pada mereka. 

"Kalau untuk adopsi anak tentu tidak, kita bersyukur sama Tuhan dengan yang kita miliki tiga anak di rumah," pungkas Donna.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat