uefau17.com

Usai Wulan Guritno, Darius Sinathrya Terlibat Open Bo Lagi Dengan Naomi Zaskia di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Kabar tentang Darius Sinathrya bersama Naomi Zaskia ikut dalam Open Bo Lagi sudah diketahui dari beberapa bulan lalu. Setelah tahun lalu Open Bo ini melibatkan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. 

Penggemar tak perlu khawatir, Open Bo yang dimaksudkan adalah original series yang akan segera tayang di Vidio. Sebelumnya Wulan Guritno menjadi bintang utama dalam series yang memang memiliki batasan umur untuk ditonton ini. 

Walau judulnya tampak kontroversial, namun season 1 series Open Bo mampu menghibur dan juga mampu menyampaikan banyak pesan baik sesuai realita kehidupan di Indonesia yang masih tabuh membahas prostitusi. 

Nama Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia akan bersanding dengan Wulan Guritno yang mampu berakting bagus dalam season 1 dan akan segera tayang di Vidio yang berjudul Open Bo Lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Open Bo Season 1

Darius Sinathrya sempat tidak percaya diri untuk bermain dalam series ini karena kesuksesannya di season 1. Hingga akhirnya dengan dukungan sang istri Open Bo Lagi menjadi series perdananya. 

Untuk kamu yang menatikan season selanjutnya atau baru akan menonton series bergenre komedi dan syarat akan pesan ini bisa nonton Open Bo Season 1 terlebih dahulu sebelum streaming open bo lagi di platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat