uefau17.com

Sinopsis Open BO Lagi Episode 3: Pernikahan Pura-Pura dan Tantangan Baru - On Off

, Jakarta Vidio minggu lalu baru saja menayangkan Original Series terbaru berjudul Open BO Lagi. Series ini merupakan lanjutan atau sekuel dari series Open BO yang tayang pertama kali tahun 2023. Hanya saja ada perubahan pemain dan juga cerita yang lebih seru. 

Hari ini open BO 2 tayangkan episode 3 dan menawarkan drama yang semakin intens dan menarik perhatian penonton. Dibintangi Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya berikut ini sinopsis episode 3 yang bisa ditonton series nya hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Pura-Pura Billy dan Gina

Dalam episode ini, kita melihat Billy dan Gina menghadapi tekanan dari situasi masing-masing. Billy, yang berjuang dengan masalah pribadinya, dan Gina, yang merasa terjebak dalam kehidupan yang sulit, akhirnya sepakat untuk menikah secara pura-pura. 

Keputusan ini diambil sebagai solusi sementara untuk mengatasi tekanan yang mereka alami dan untuk memberikan sedikit waktu untuk menyusun rencana ke depan.

Neneng, seorang karakter kunci dalam cerita, menuntut agar Gina bertemu langsung dengan Billy, yang kini menjadi menantu mendadaknya. 

Permintaan ini menambah lapisan baru dalam konflik yang dihadapi oleh Gina, yang harus menghadapi Neneng dan meyakinkannya tentang pernikahan pura-pura ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Open BO Lagi Episode 3 di Vidio

Kamu bisa nonton Open Bo Lagi episode 3 di platform streaming Vidio. Kamu juga bisa streaming open bo lagi di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Sabtu. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat