uefau17.com

Sinopsis Open BO Lagi Episode 2: Pura-Pura Menikah untuk Menyelamatkan Karir - On Off

, Jakarta Vidio Original Series Open BO Lagi perdana tayang sabtu lalu, tepatnya tanggal 1 Juni 2024. Untuk penayangan perdana Viido langsung merilis 2 episode yang mana episode 1 bisa ditonton secara gratis. 

Open BO Lagi merupakan series lanjutan season 2 atau sekuel dari series Open BO yang pertama kali tayang tahun 2023. Bergenre komedi dengan rating penonton dengan umur diatas 21 tahun, tidak sepenuhnya tentang hal tabuh. Namun juga memiliki pesan dan realita kehidupan sebenarnya. 

Untuk Open BO Season 2 ini bintang utamanya sedikit berubah dimana Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia menjadi pemeran intinya. Bercerita tentang seorang politisi muda yang terjebak skandal karena bertemu dengan wanita Open BO, padahal niatnya hanya ingin berusaha sembuh dari trauma seksualnya. 

Setelah episode 1 mengenalkan beberapa nama pemeran dan awal munculnya masalah, bagaimana dengan kelanjutan episode 2? Sebelum nonton, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 2

Setelah skandal foto-fotonya dengan Gina, Billy menghadapi tekanan besar dari partai politiknya dan media. Dalam upayanya untuk mengatasi krisis ini, Billy mendapatkan bantuan dari Sofia, seorang wanita yang juga memiliki masalahnya sendiri. Sofia ingin keluar dari bayang-bayang kakaknya, Nuri, yang selalu mendominasi hidupnya.

Sementara itu, di Havana Bar, tempat Gina bekerja, para angel merasa terancam akan dirotasi oleh manajemen. Situasi ini menambah ketegangan dan drama di sekitar Gina, yang harus menyeimbangkan kehidupannya antara pekerjaan di bar dan perannya sebagai istri pura-pura Billy.

3 dari 3 halaman

Nonton Open BO Lagi Episode 2 di Vidio

Apakah sandiwara Billy dan Gina akan dipercaya? Kamu bisa nonton Open Bo Lagi episode 2 di platform streaming Vidio. Kamu juga bisa streaming open bo lagi di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Sabtu. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat