uefau17.com

Sinopsis Film Thailand Hello Stranger: Nonton Kisah Romantis Tak Terduga di Vidio - On Off

, Jakarta Hello Stranger merupakan film Thailand romantis yang dirilis pada tahun 2010. Film ini bercerita tentang pertemuan tak terduga antara dua orang muda Thailand saat liburan di Korea Selatan yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon.

Menariknya, film yang merupakan karya dari sutradara Banjong Pisanthanakun ini diadaptasi dari novel "Two Shadows in Korea" karya Songkalot Bangyikhun. 

Bagi Anda penggemar film Thailand romantis, judul ini tidak boleh dilewatkan. Saat ini, Hello Strangers sudah bisa Anda saksikan melalui Vidio, platform streaming film Thailand terbaik, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Namun sebelum menonton, simak sinopsis dan fakta menarik mengenai Hello Strangers terlebih dahulu dalam tulisan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film dimulai dengan pertemuan tak terduga antara dua orang muda Thailand, Mew (diperankan oleh Chantavit Dhanasevi) dan Kwang (diperankan oleh Nuengthida Sophon),  di negara Korea Selatan. 

Keduanya sedang sama-sama berlibur, namun rencana Mew berantakan karena terpisah dari rombongannya. Dalam keadaan bingung, Mew pun bertemu Kwang. 

Kwang akhirnya mau membantu Mew yang tidak bisa berbahasa Korea.  Alih-alih langsung mencari rombongan, mereka justru memutuskan untuk jalan-jalan bersama keliling Korea Selatan.

Uniknya, mereka sepakat merahasiakan nama asli mereka. Sepanjang perjalanan, Mew yang dikenal humoris justru menciptakan momen-momen lucu dan menyenangkan. 

Mereka saling mengenal lewat nama panggilan samaran, menambah sensasi petualangan mereka di negeri ginseng tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Hello Stranger Sub Indo di Vidio

Diperkaya dengan adegan-adegan lucu dan romantis, "Hello Stranger" menawarkan cerita yang menyegarkan dan menghibur tentang pertemuan yang tak terduga dan ikatan yang terjalin di antara dua orang yang sebelumnya tidak saling kenal. 

Melalui petualangan mereka di Korea Selatan, penonton akan disuguhi dengan momen-momen manis, komika, dan pertanyaan tentang takdir dan hubungan antarmanusia. Film ini tidak hanya menggambarkan aspek-aspek lucu dalam pertemuan di luar dugaan, tetapi juga menyelipkan pesan-pesan tentang persahabatan, keberanian, dan kejujuran. 

"Hello Stranger" menjadi salah satu film Thailand yang berhasil menghibur penonton dengan kisah romantis yang ringan namun menyentuh. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton romansa dua sejoli Mew dan Kwang dalam Hello Stranger sub indo, film ini telah rilis di platform Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Action Barat terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Nama Penulis : Christian Noven

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat