uefau17.com

Yuk Ketemu Abang L dan Keluarga Lesti Kejora di Mentari Fest Ceria 2024, Live Non Stop di VIDIO - On Off

, Jakarta Sambut Hari Kedua Mentari Fest Ceria 2024 dengan Penuh Semangat. Halo keluarga Indonesia, Mentari Fest Ceria 2024 kembali menyapa Anda di hari kedua yang tak kalah serunya. Acara yang akan berlangsung di Cilandak Town Square pada tanggal 30 Juni 2024 ini akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ada bintang tamu spesial yaitu Abang L dan Keluarga Lesti Kejora dan live non stop di VIDIO, nantikan keseruannya ya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Spesial di Mentari Fest Ceria 2024

Pada hari Minggu, 30 Juni 2024, Mentari Fest akan mengadakan sesi spesial bersama Abang L dan Leslar. Selain itu, jangan lewatkan penampilan karakter favorit seperti Pokemon TCG Academia, Shimajiro, Pororo The Little Penguin, Tayo The Little Bus, dan Keluarga Somat. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak dan seluruh keluarga.

Jika Anda tidak bisa hadir langsung di lokasi acara, tetap bisa menikmati kemeriahannya dari rumah. Mentari Fest Ceria 2024 akan disiarkan langsung selama 8 jam non-stop di VIDIO. Anda tidak perlu khawatir si kecil ngambek karena tidak bisa ikut, cukup saksikan siaran langsung eksklusifnya di VIDIO yang akan dimulai secara live pukul 10.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Jangan Lewatkan Keseruan Hari Kedua

Ayo, siapkan diri Anda dan keluarga untuk bergabung dalam keceriaan hari kedua Mentari Fest Ceria 2024 pada tanggal 30 Juni di Cilandak Town Square. Dengan berbagai kegiatan seru dan penampilan karakter-karakter favorit, hari Anda dijamin akan penuh tawa dan kebahagiaan. 

Untuk hari kedua bisa langsung Anda saksikan dengan klik link berikut ini nonton Mentari Fest Ceria 2024 Sampai jumpa di Mentari Fest Ceria 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat