uefau17.com

Wulan Guritno Kembali Muncul dalam Sekuel Open BO, Beberkan Perubahan Karakternya - ShowBiz

, Jakarta -  Serial Open BO sebelumnya telah sukses dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, bahkan hingga dinobatkan menjadi series original Vidio dengan perolehan jumlah penonton terbanyak sepanjang tahun 2023.

Kesuksesan tersebut akhirnya mendorong diciptakannya sekuel yang bertajuk Open BO Lagi. Adapun bintang utama yang didapuk memainkan original series terbaru ini adalah Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia. Meski tidak lagi menjadi pemeran utama, sosok Wulan Guritno dan Winky Wiryawan rupanya tetap akan muncul dalam series garapan Monty Tiwa tersebut.

Tak berbeda jauh dari seri pertamanya, bintang film Jakarta vs Everybody itu masih berperan sebagai Ambar/Mawar yang digambarkan telah menikah dengan Jaka (Winky Wiryawan). Namun, Wulan Gurito menyebut ada sederet perubahan karakter yang harus ia jiwai dalam series lanjutannya ini.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu lantas membocorkan bahwa karakter Mawar alias wanita panggilan yang ia perankan sudah tidak begitu ditonjolkan dalam Open BO Lagi.

“Mawar sudah mulai dihilangkan sama dia, Ambar lah yang lebih dikedepankan, dia udah lebih content lah gitu, udah tidak mencari jati diri atau bingung akan hidup,” kata Wulan Guritno menceritakan karakternya saat konferensi pers serial Open BO Lagi di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (30/5/2024).  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Tenang

Lebih lanjut, mantan pacar Sabda Ahessa itu menekankan karakter genit Mawar hanya akan muncul di hadapan sang suami alias Jaka. “Tapi sesekali Mawar dimunculkan untuk suaminya. Jadi, Mawar udah dikubur dalam-dalam, hanya dipakai untuk suaminya, kehidupan Mawar sekarang lebih tenang,” tambah Wulan.

Aktris 43 tahun itu justru mengaku lebih banyak tantangan yang harus ia jalani saat syuting Open BO sebelumnya, daripada serial sekuelnya ini. “Gak ada [tantangan]. Challenge-nya lebih banyak di Open BO satu karena masih membedah [karakter] Mawar, [karakter] Ambar. Kalau sekarang lebih ke meneruskan saja sih,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Jadi Pengarah Karier

Wulan Guritno juga menyebut tokoh Mawar dalam sekuel ini masih banyak digandrungi meski sudah pensiun dari dunia malam. "Mawar sudah nggak berkarier, diteruskan sama yang lebih muda, walaupun Mawar masih dicari, legend soalnya," ujarnya sembari tertawa.

Lantaran sudah menjadi legenda wanita malam, tokoh Mawar ini justru seolah menjadi pengarah karier bagi junior-juniornya di dunia malam yang disebut dengan para ‘angels’.  “Nah karena legend, jadi banyak anak-anak baru itu minta arahan karier. Supaya bisa kayak Mawar itu gimana caranya,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Perbedaan Sudut Pandang Cerita

Menurut penuturan Wulan Guritno, salah satu perubahan dalam sekuel ini yang akan memikat dan menarik penonton adalah perbedaan sudut pandang penceritaan. Apabila dalam seri sebelumnya berfokus dari sudut pandang wanita panggilan, sekuel ini akan lebih fokus dengan sudut pandang pengguna jasa wanita panggilan tersebut.

“Serunya di sini adalah open BO satu itu kan dari sudut pandang cewek open BO, kalau sekarang dari sudut pandang yang membeli open BO,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat