uefau17.com

7 Potret Sabda Ahessa Pilih Hijrah dari Kehidupan Malam, Tak Mau Pacaran - Hot

, Jakarta Sabda Ahessa, mantan pacar Wulan Guritno, kini memilih jalan hijrah dari dunia malam. Momen hijrah ini datang tidak lama setelah ia berpisah dari Wulan, membuat banyak orang berasumsi bahwa perpisahan tersebut menjadi pemicu perubahan dalam hidupnya. Namun, Sabda menegaskan bahwa alasan hijrahnya bukan karena putus cinta, melainkan masalah kesehatan.

Pria berusia 28 tahun ini secara terbuka mengungkapkan alasan hijrahnya saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia mengaku bahwa gaya hidupnya yang kurang sehat selama ini, seperti sering pergi ke klub malam dan mengonsumsi alkohol, telah mempengaruhi kesehatannya secara negatif. Penyesalan terlihat jelas di raut wajahnya ketika ia menceritakan masa lalu yang penuh dengan kesenangan duniawi.

Sabda Ahessa kini memilih untuk mendalami agama dan menjalani hidup yang lebih baik. Salah satu perjalanan hijrah besar yang diambilnya adalah memilih taaruf sebagai cara menemukan pasangan hidup. Ia ingin menjauhi gaya pacaran yang dulu sering dijalaninya dan memilih pendekatan yang lebih sesuai dengan ajaran agama.

Lebih religius, berikut merangkum potret Sabda Ahessa memutuskan hijrah melansir dari Instagram @sabdaahessa, Jumat (28/6/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Sabda Ahessa mantan Wulan Guritno yang kini mantap berhijrah jadi pribadi yang lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Dikelilingi keluarga seiman, Sabda Ahessa mengaku menyesal selama ini hidup hanya mengejar hawa nafsu.

4 dari 8 halaman

3. Sabda Ahessa dijodohkan netizen dengan selebgram berhijab, salah satunya yang tengah jadi perbincangan ia dijodohkan dengan Wirda Mansur.

5 dari 8 halaman

4. Selain hijrah, Sabda juga menekuni dunia tinju hingga jarang mengunggah potret aktivitas hariannya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Sabda yang kini menggeluti dunia tinju sempat batal bertanding karena masalah kesehatan yang menurun.

7 dari 8 halaman

6. Hal ini semakin memperkuat tekadnya untuk meninggalkan gaya hidup lama dan fokus pada kesehatan serta kedekatan dengan Allah SWT.

8 dari 8 halaman

7. Langkah hijrah Sabda Ahessa menjadi inspirasi bagi netizen yang juga mendoakannya bisa konsisten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat