uefau17.com

Anji Digugat Cerai Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong - ShowBiz

, Jakarta Nasib rumah tangga Anji dan Wina Natalia di ujung tanduk. 12 tahun bersama, Anji kabarnya digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Dadang Karim selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, membenarkannya. Wina mendaftarkan gugatannya terhadap Anji hari ini, Selasa, 21 Mei 2024.

"Betul, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar. ungkap Dadang Karim kepada awak media di kantornya, Selasa (21/5/2024).

"Berdasar aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan istrinya," Dadang Karim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendaftarkan Online

Dadang mengatakan, Wina mendaftarkan gugatan cerainya secara online diwakili oleh kuasa hukumnya. Sementara ini belum diketahui kapan sidang perdana cerai Wina dan Anji digelar, karena gugatan itu baru didaftarkan. 

"Mengajukan gugatan via online melalui kuasa hukum. Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin baru beberapa hari ke depan baru bisa ketahuan jadwal sidangnya," jelas Dadang.

 

3 dari 4 halaman

Minta Cerai

Dadang menambahkan, dalam gugatannya Wina hanya meminta cerai. Namun Dadang Karim tidak dapat menjelaskan lebih jauh karena hal itu sudah masuk pada pokok materi persidangan. 

"Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang," ucap Dadang Karim.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sekadar informasi, Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012. Itu menjadi momen pengesahan status mereka sebagai suami istri, karena sebelumnya sudah menikah siri pada Januari 2012. 

Dari pernikahan tersebut, Anji dan Wina Natalia dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat