uefau17.com

Lyodra Ginting Bela Aaliyah Massaid Usai Dihujat Jadi Bridesmaids Mahalini: Kalian Gabut dan Diperlihatkan - ShowBiz

, Jakarta Satu drama yang tersisa dari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yakni sejumlah netizen yang mendadak mencibir Aaliyah Massaid. Seperti diketahui, ia jadi bridesmaid Mahalini, bersama Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini.

Potret mereka berseragam gaun lila mengawal Mahalini bertebaran di medsos dan panen pujian kecuali Aaliyah Massaid yang dinilai “beda” sendiri. Dari keempat bridesmaids, hanya putri Reza Artamevia yang bukan lulusan Indonesian Idol.

Karenanya, sejumlah netizen minta Aaliyah Massaid minggir saat Mahalini sedang kumpul dengan para alumni ajang pencarian bakat. Lyodra Ginting tak habis pikir dengan ulah sejumlah netizen julid.

“Satu ya, teman-teman buat yang (menghujat) itu, sangat-sangat tidak penting! Malu melihatnya dan membacanya, dan kayak kalian tuh gabut banget,” Lyodra Ginting memperingatkan netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gabut Dan Dipertontonkan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (14/4/2024), pelantun “Sang Dewi” menyesalkan aksi netizen yang memperlihatkan kegabutan mereka.

“Gabut dan dipertontonkan, diperlihatkan, dan ada gitu ya? Orang yang gabut, enggak nyambung, aneh, mengkritik orang (tanpa alasan kuat) dan lain sebagainya,” cetusnya.

3 dari 4 halaman

Enggak Perlu Dipedulikan

Lyodra Ginting tampaknya sepakat dengan sikap Aaliyah Massaid yang tak mempedulikan hujatan netizen. Baginya, kepercayaan menjadi bridesmaids yang diberikan Mahalini sudah lebih dari cukup.

Kini, Lyodra Ginting menyebut hujatan netizen yang tanpa sebab sebagai hal tak penting. “Sudah enggak penting, enggak perlu dipedulikan soal yang begitu,” Lyodra Ginting mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Makin Dinaikin Derajatnya

Diberitakan sebelumnya, Mahalini menutup kolom komentar unggahan potret bersama bridesmaids untuk melindungi Aaliyah Massaid dari hinaan netizen. Tak hanya itu, ia pasang badan saat Aaliyah Massaid mengunggah potret bridesmaids di akun Instagram terverifikasi.

Merespons unggahan pada 13 Mei 2024, tanpa basa-basi, pelantun “Sial” dan “Sisa Rasa” mendoakan derajat Aaliyah Massaid naik karena telah tulus membantu teman namun dihujat netizen. “Makin dinaikin derajatnya, amin!” Mahalini mencuit di kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat