uefau17.com

Ria Ricis Bakal Jauhkan Anak dari Gadget hingga Besar: Sebisa Mungkin Ditutupi - ShowBiz

, Jakarta Ria Ricis untuk pertama kalinya bicara panjang lebar di televisi setelah resmi bercerai dari Teuku Ryan. Terkait kesedihan, sebisa mungkin dia menutupinya dari sang anak, Moana. 

Sampai jangka waktu tertentu, Ria Ricis juga akan menjauhkan sang buah hati dari gadget. Mungkin, dia ingin menutupi pemberitaan yang kurang baik dari sang putri. 

"Aku enggak pernah nangis di depan anak, dan aku juga niatnya sampai dia gede belum kasih dia gadget, lihat-lihat HP, jadi ya sebisa mungkin ditutup-tutupi," terangnya dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar, Selasa (14/5/2024). 

Seperti diketahui, berita seputar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan memang cukup meghebohkan publik. Bahkan salinan putusan cerainya sudah di-download hingga 600 ribu kali di situs resmi MA. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Setelah Cerai

Terkait kehidupan setelah perceraian, Ria Ricis mengaku tidak banyak yang berubah. Dia sudah mulai terbiasa menjalani hari tanpa pasangan. Sebab, konflik dengan Teuku Ryan sudah berlangsung cukup lama. 

"Nggak gitu banyak sih (yang berubah) soalnya kan memang sudah dari lama juga ngerasainnya, jadi sudah pelan-pelan. Sekarang sudah proses," terang adik Oki Setiana Dewi tersebut. 

3 dari 4 halaman

Bagi Hari untuk Anak

Usai bercerai, Ria Ricis juga tidak akan membatasi Moana untuk bertemu ayahnya. Ricis dan Ryan sudah membagi jadwal mengasuh anak. Jadi, Moana tetap diurus bersama. 

"Kita sudah bagi hari, Senin sampai Kamis sama aku, weekend sama papanya. Dan aku tidak masalah, dia juga enggak keberatan, sudah kesepakatan bersama," ungkap Ricis. 

4 dari 4 halaman

Perceraian Ria dan Ryan

Diberitakan sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerai Ria Ricis pada Kamis, 2 Mei 2024. Ia resmi cerai dari Teuku Ryan setelah melewati reli panjang di ruang sidang daring maupun luring.

Ini disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, kepada awak media, Jumat (3/5/2024). Ia menjelaskan, perkara gugat cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan telah diputus secara e-court.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat