uefau17.com

6 Potret Shandy Aulia Liburan ke Dubai, Tuai Pujian Saat Tampil Santun di Masjid Raya Sheikh Zayed - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah selebritas Tanah Air menikmati Lebaran 2024 dengan liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab. Salah satunya, Shandy Aulia, yang mengajak serta putri terkasih, Claire Herbowo.

Bintang film Eiffel Im In Love itu menikmati momen liburan di sejumlah tempat ikonis dari Masjid Raya Sheikh Zayed dengan arsitektur anggun hingga Ekowisata Gurun Safari.

Di Masjid Raya Sheikh Zayed, Shandy Aulia berbusana tertutup serbahitam plus kerudung berwarna senada. Gara-gara ini, ia disangka mualaf atau memeluk Islam.

Laporan khas Showbiz akhir pekan ini menghimpun 6 potret Shandy Aulia liburan ke Dubai. Pose dan gaya bisa kita contek saat liburan di dalam atau luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inap di Hotel Bintang Lima

Shandy Aulia melenggang dengan background gapura yang menghadap ke perairan yang dibatasi pagar kaca. Mengenakan busana tertutup warna bangbang plus kerudung putih, ia tampak elegan.

“Happy Eid 2024,” tulis Shandy Aulia seraya menyematkan emotikon tangan menjura, pada 10 April 2024. Ia mengidap di Burj Al Arab, sebuah hotel luksuri bintang lima di Dubai. Nyaman sekaligus berkelas.

 

3 dari 7 halaman

2. Dubai Desert Safari

Momen manis diperlihatkan Shandy Aulia saat menggendong Claire Herbowo, yang berkerudung pink. Seekor burung hantu bertengger di tangan kirinya yang merentang lurus.

“Dubai Desert Safari,” cuit Shandy Aulia, 14 April 2024. Potret ini banjir pujian. “Cantik sekali dear,” Umi Pipik menyanjung di kolom komentar. “Perpaduan yang indah. Bahagia selalu kak shandy aulia,” @shim**** menyahut.

 

4 dari 7 halaman

3. Ucap Masyaallah, Dikira Mualaf

Tak biasanya, kali ini Shandy Aulia mengunggah video yang menampilkannya berada di Masjid Raya Sheikh Zayed Abu Dhabi. Berbusana serbahitam dan kerudung, bintang sinetron Inayah menulis statys teks berbahasa Arab yang jika diterjemahkan berarti, “Masyaallah.”

Sejumlah netizen mengira Shandy Aulia mualaf. “Kak Sandy itu bukankah non-Muslim ya? Maaf,” @diya**** bertanya. “Login-kah?” tanya @vera***. “Enggak usah disuruh2 login. Biarin terserah hatinya. Semua agama sama2 mengajarkan kebaikan,” imbau @herdi****.

 

5 dari 7 halaman

4. Masjid Raya Sheikh Zayed

Salah satu potret yang diunggah Shandy Aulia di akun Instagram terverifikasi yakni momen mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed. “Sheikh Zayed Grand Mosque,” beri tahunya pada 16 April 2024.

Busana yang santun saat berada di rumah ibadah membuat Shandy Aulia kebanjiran pujian. Salah satu pose memperlihatkannya berada di antara pilar-pilar masjid bermotif floral. Indah sekali.

 

6 dari 7 halaman

5. Gaun Biru Anggun Berkelas

Tanpa status teks panjang lebar, potret Shandy Aulia berikut ini telah memenangkan hati banyak netizen. Riasan wajah natural menyempurnakan gaun biru beraksen bunga dengan warna senada.

“Abu Dhabi,” cuap Shandy Aulia pada 16 April 2024. “Cantikan begini Shandy kelihatan anggun dan berkelas,” puji akun @krist****. “Bajunya cantik banget, shandynya juga sangat cantik,” @murs**** mengapresiasi.

 

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia Menyala

Atasan tanpa lengan dengan motif kotak-kotak kecil rapat berikut renda pada bagian tepi dipadukan dengan rok mengembang. Perut rata Shandy Aulia sedikit terlihat tanpa harus terkesan vulgar.

“Dubai Old Village,” ungkap Shandy Aulia pada 19 April 2024 bersama foto ini. “Jomblo mah bebas ya cantikku,” cetus @john**** di kolom komentar. “Sumpah, menyala,” @syaq**** menimpali. Setuju, sih!

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat