uefau17.com

Potret Langka Erina Gudono Selfie dan Iriana Jokowi Selfie di Masjid Istiqlal, Disebut Mirip Ibu Negara - ShowBiz

, Jakarta Salah satu menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono menjalankan salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (10/4/2024). Ia dan Iriana Jokowi kompak bermukena putih dengan aksen renda di bagian dada.

Di sela kegiatan di Masjid Istiqlal Jakarta, Erina Gudono selfie bareng Ibu Negara. Selain itu, Nyonya Kaesang Pangarep juga selfie bareng mertua di sela perayaan Lebaran 2024.

Diunggah bareng sejumlah foto dan video perayaan Idulfitri di Istana Negara, potret langka Iriana Jokowi bareng Erina Gudono menyita perhatian warganet. Keduanya disebut mirip.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga semua ya,” tulis Erina Gudono lalu menyematkan emotikon tangan menjura dan hati putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Sama Ibu Negara

Unggahan di akun Instagram terverifikasi ini panen pujian netizen. Selain mengucap Selamat Hari Raya Idulfitri, sejumlah netizen menyebut Erina Gudono dan Iriana Jokowi sekilas mirip.

Malah mirip sama ibu negara memang jodoh sih ya. Met Lebaran ya mbak Erina,” netizen dengan akun @egs**** berkomentar. “Sekilas senyum Mbak Erina dan Ibu Iriana mirip. Cantik lintas generasi,” @ald**** menyahut.

3 dari 4 halaman

Perihal Baju Shimer

Ada pula beberapa netizen yang malah mempertanyakan mengapa Kaesang Pangarep dan Eerina Gudono tak larut dalam tren mode baju shimer untuk merayakan Lebaran tahun ini.

Enggak pakai (baju) shimer mas,” celetuk netizen dengan akun @nama****. “Mbak Erin enggak ikut pakai shimer?” @nady**** bertanya di kolom komentar unggahan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Happy Eid Mubarak

Dalam unggahan sebelumnya, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengunggah foto hasil jepretan fotografer Leovir dalam nuansa hijau pastel yang lembut sekaligus sejuk.

Happy eid mubarak, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir batin dan selamat berkumpul dengan keluarga,” tulis Erina Gudono menyambut datangnya Hari Kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat