uefau17.com

Kaesang Pastikan Istrinya Tidak Maju Pilkada, Bagaimana dengan Dirinya? - News

, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Gudono sedang ramai dibicarakan karena baru saja dikabarkan dijagokan untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Menanggapi hal itu, sang suami Kaesang Pangarep memastikan hak tersebut hanya rumor. Dia menegaskan, Erina tidak akan maju Pilkada di wilayah mana pun.

“Engga, Erina engga nyalon,” kata Kaesang pasca halal bihalal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024).

Namun terkait dirinya, Kaesang belum bisa berjanji. Dia mengatakan masih ‘wait and see’.

“Lihat nanti,” katanya singkat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar sebelumnya merespons soal wacana Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. 

Dia menyatakan bahwa Partai Golkar tidak masalah jika Kaesang turut meramaikan kontestasi Pilkada DKI Jakarta pada 2024 mendatang. Sebab, Partai Golkar sudah siap menghadapi siapapun kandidatnya.

Diketahui, Zaki menjadi salah satu tokoh yang diberi mandat oleh Partai Golkar untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

"Enggak ada masalah, Golkar Jakarta siap," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (19/3).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Golkar - PSI Siap Koalisi di Pilkada

Lebih lanjut, Ahmed Zaki Iskandar juga tidak menutup kemungkinan partainya akan berkoalisi dengan partai yang dinakhodai Kaesang.

Apalagi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Golkar dan PSI berada dalam satu koalisi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Siap koalisi, karena kan PSI bagian dari Koalisi Indonesia Maju dengan Golkar dan beberapa partai lainnya," ucap mantan Bupati Tangerang ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat