uefau17.com

Ivan Gunawan dan Rizky Ananda Musa Gelar Audisi Miss Mega Bintang Jabar, Cari yang Cantik Bertalenta - ShowBiz

, Jakarta Salah satu catatan menarik dibagikan Ivan Gunawan bersama sahabatnya, Rizky Ananda Musa akhir pekan kemarin, yakni menggelar audisi Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024, di Bandung, 13 Januari 2024.

Ivan Gunawan menjabat Founder Miss Mega Bintang Indonesia, sementara Rizky Ananda Musa Regional Director Miss Mega Bintang Provinsi Jawa Barat. Audisi offline di Kota Kembang meliputi sejumlah aspek.

“Para calon finalis dinilai dari aspek interviu termasuk speech and Q&A, catwalk, photo and videoshoot, serta penampilan bakat. Mereka dinilai langsung dewan juri,” kata Ivan Gunawan.

Selain Ivan Gunawan dan Rizky Ananda Musa, dewan juri diperkuat Fashion Show Director and Mentoring Top Model Indonesia, Panca Makmun, beserta CEO Indonesia Pageants dan Founder Portal Pageant Bunda Latinas, Rizman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brain, Beauty, Behavior, Body, Business

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (16/1/2024), Rizky Ananda Musa menggarisbawahi, cantik saja tak cukup. Kepribadian, sikap, dan kemampuan intelegensi yang muncul dari beragam kecantikan serta etnis dinilai dengan cermat.

“Saya punya misi menjaring dan mengembangkan bakat-bakat perempuan asli Jawa Barat dengan berpegang teguh pada 5B yakni Brain, Beauty, Behavior, Body dan Business untuk melaju ke Miss Mega Bintang Indonesia 2024 tingkat nasional,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Grand Final 2 Februari 2024

Lewat audisi akan dipilih 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat untuk menjalani sesi karantina mulai 30 Januari hingga 1 Februari 2024. Mereka akan dididik sekaligus dilatih speech, koreografi, menjalani videoshoot serta kunjungan ke yayasan dan sponsor.

Grand final Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat akan digelar 2 Februari 2024 untuk memilih pemenang yang mewakili Jawa Barat di tingkat nasional,” Rizky Ananda Musa membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Wadah Bagi Perempuan Indonesia

Pada 3 Februari 2024 akan digelar intimate brunch and farewell bersama pemenang Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat dan 10 finalis. Bersama Ivan Gunawan, Rizky Ananda Musa menguntai harapan untuk Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat.

“Ajang ini diharapkan jadi wadah seluruh wanita di Indonesia khususnya Jawa barat untuk bersaing di ajang kecantikan internasional dan memperkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia,” pesohor dengan 750 ribuan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat