uefau17.com

Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Perempuan Keduanya Hari Ini: Bismillah, Senang Karena Ini Keinginan Aurel - ShowBiz

, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu ini, 11 November 2023, di Jakarta.

Dalam unggahan Lenggogeni Faruk Halilintar melalui akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu (11/11/2023), Atta terlihat telah menggendong anak keduanya dengan senyum yang terlihat dibalik masker medisnya.

Keluarga dari Atta dan Aurel pun turut hadir dan berkumpul jelang persalinan Aurel, tak sabar untuk bertemu dengan adik dari Ameena Hanna Nur Atta.

Salah satu anggota keluarga yang hadir adalah ibunda dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Istri dari Raul Lemos ini terlihat telah berada di rumah sakit untuk menemani Aurel selama proses melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berada di Rumah Sakit Sejak Pagi

Memantau dari Instastory milik ibunda Atta, Geni Faruk (11/11/2023), Krisdayanti terlihat dengan anggota keluarga lainnya seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel Hermansyah telah berada di rumah sakit sejak pagi.

Mereka terlihat berfoto bersama dengan Aurel sebelum Aurel memasuki ruangan operasi untuk menjalankan proses persalinan.

3 dari 4 halaman

Perasaan Senang dan Deg-Degan Menunggu Kelahiran Adik Ameena

Krisdayanti mengaku perasaannya campur aduk menjelang kelahiran anak kedua dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut. Hal ini dijelaskan melalui Instastory Geni Faruk yang mengatakan bahwa dirinya juga merasakan deg-degan menunggu kelahiran adiknya Ameena.

"Bismillah.. Seneng karena ini adalah keinginan dari Aurel," ucap Krisdayanti pada hari Sabtu (11/11/2023).

4 dari 4 halaman

Penantian yang Manis

Dan pada hari ini, tepat pada tanggal cantik 11-11-2023, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan lancar dan ditemani oleh anggota keluarganya. Kelahiran anak keduanya ini merupakan kali kedua dirinya melahirkan di tanggal cantik setelah Ameena yang lahir pada tanggal 22 Februari 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat