uefau17.com

8 Potret Atta Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Tak Gengsi Sudah Punya Dua Anak - Hot

, Jakarta Atta Halilintar kembali melalui momen bersejarah setelah pulang berhaji. Di usianya yang ke-29, ayah dari dua anak ini berhasil menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam unggahan Instagram yang penuh haru, Atta membagikan kebahagiaannya kepada jutaan pengikutnya.

"Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi," tulis Atta dalam caption unggahannya. 

Momen wisuda Atta Halilintar menjadi sorotan. Suami Aurel Hermansyah ini tampak gagah dengan setelan jas hitam, melangkah naik ke atas panggung setelah namanya dipanggil oleh pemandu acara. Ia bersalaman dengan dua tenaga pendidik yang memberikan selempang bertuliskan nama “Muhammad Attamimi Halilintar” 

Unggahan Atta tersebut ramai dengan komentar warganet yang memberikan selamat dan mengapresiasi perjuangannya. Banyak yang terinspirasi oleh kisahnya, menyebut bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar dan meraih cita-cita.

Berikut merangkum momen Atta Halilintar wisuda SMA di usia 29 tahun melansir dari Instagram @attahalilintar, Minggu (23/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Senyuman Atta Halilintar mengiringi momen kelulusan SMA meski usianya yang sudah hampir kepala tiga.

3 dari 9 halaman

2. Mengucap lulus ke kedua putrinya Ameena dan Azzura, Atta Halilintar disambut hangat Aurel di rumah usai kelulusan sang suami.

4 dari 9 halaman

3. Atta mengucapkan terima kasih kepada para guru yang berdedikasi, ibu Yayah yang telah mendorongnya untuk menyelesaikan paket B SMP, serta keluarga yang selalu mendukungnya.

5 dari 9 halaman

4. Ia tak lupa berfoto dengan teman sekelas SMA paket C yang ia ambil tahun lalu di Rumah Belajar Berkemas.

6 dari 9 halaman

5. Meski sudah punya pekerjaan mapan hingga dijuluki orang terkaya di tanah air, namun Atta Halilintar masih memperhatikan pendidikan.

7 dari 9 halaman

6. Atta dulu sempat putus sekolah karena menggeluti bisnis jualan handphone hingga jadi konten kreator.

8 dari 9 halaman

Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus belajar dan meraih pendidikan yang lebih baik.

9 dari 9 halaman

8. ‘Bagusnya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??’ menjadi penutup dari unggahannya, mengisyaratkan bahwa perjalanan pendidikannya mungkin belum berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat