uefau17.com

Kris Dayanti Ucap Syukur Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selesaikan Rangkaian Ibadah Haji dengan Lancar - ShowBiz

, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyelesaikan rangkaian akhir ibadah haji yang mereka jalankan. Semua dijalani Atta dan Aurel dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Momen ini amat disyukuri Kris Dayanti alias KD. Sebagai orangtua, pelantun lagu "Mahadaya Cinta" tak kuasa menahan haru karena senang anak-anaknya bisa menjalani ibadah haji hingga selesai.

"Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban, anak-anak juga sudah wukuf kemarin," ucap Kris Dayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

"Alhamdulillah keadaan semuanya sehat," Kris Dayanti melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Atta dan Aurel Berhaji

Diakui Kris Dayanti, rasa syukur juga diungkapkannya kepada Tuhan mengenai kesempatan yang didapatkan Atta dan Aurel untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Istri Raul Lemos itu merasa Tuhan memudahkan niat Atta dan Aurel untuk melaksanakan rukun Islam kelima. "Tidak ada yang menghalangi niat, tidak ada yang dapat menghalangi niat mereka kalau Allah sudah menanti," dia menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Ibadah Haji Pertama

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani ibadah haji untuk pertama kalinya. Pasangan selebriti ini begitu khusyuk dan menikmati selama perjalanan haji 2024. Mereka tak henti mengucap syukur pada Allah SWT.

“Haji pertamaku dan istri. Kami datang kerumah-Mu ya Allah. Kami masih muda merasa belum pantas, tapi Allah panggil. Semoga lancar,” tulis Atta saat mendapat bimbingan dari seorang ustadz, dikutip dari Instagram @attahalilintar, Rabu (12/6/2024).

4 dari 4 halaman

Diantar Anak

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Atta dan Aurel menggelar doa bersama di rumahnya. Keduanya berpamitan kepada orang tuanya. Ameena pun ikut mengantar sang ayah dan ibunda hingga bandara.

"Papa Mama ibadah haji dulu ya, nak. Ya Allah kami datang ke rumah-MU. Pertama kali pergi ninggalin anak berminggu-minggu,” tulis Atta penuh haru.

Selama perjalanan haji, pemilik saluran YouTube AH itu membagikan momennya di media sosial. Setibanya di Tanah Suci, ia bersama sang istri tampak bahagia meski cuaca yang begitu terik mencapai 42 derajat celcius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat