uefau17.com

Jastitia Arifania Tauladani, Selebgram sekaligus TikToker yang punya Ketawa Unik - ShowBiz

, Jakarta Video konten milik Selebgram sekaligus TikToker Jastitia Arifania Tauladani selalu viral dengan Video Ketawa Unik yang dimilikinya. Siapa sangka, Wanita cantik asal Bogor ini memiliki Hobi Ketawa yang tidak jaim.

Layaknya para Wanita cantik biasanya mereka ingin terlihat anggun. Namun Wanita yang dikenal dengan panggilan Jasti pada kontennya di TikTok justru sangat berbanding terbalik dengan postingannya di Instagram. Kepopuleran Jastitia membawanya memiliki jutaan Followers di TikTok dan Ratusan Ribu Followers di Instagram.

Wanita kelahiran Bogor 7 Agustus 2004 ini ternyata memiliki kakak kandung yang juga seorang Selebgram dan TikTokers yaitu Alifhia Fitri. Bagai pinang dibelah dua, keduanya memiliki paras yang cantik dan juga memiliki karakter yang humoris. Keluarga mereka dikenal dengan keluarga Good Looking yang visualnya tidak ada yang gagal.

Meskipun telah menjadi seorang Selebgram dan TikToker, Jastitia saat ini masih tetap fokus di bangku perkuliahan. Jastitia diketahui adalah seorang Mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Selebgram Saat Upload Seragam SMP

Karena keisengan nya posting foto dengan seragam SMP, akun Instagram Jastitia Arifania Tauladani banyak disukai pengguna Instagram. Itulah yang dialami oleh Jastitia saat bercerita awal mula ia menjadi seorang Selebgram. Saat Jastitia mengunggah foto Bersama Kakaknya Alifhia Fitri, followers Instagram @jastiitia pun naik dengan pesat. Karena itulah Jastitia melihat kesempatan untuk dirinya mulai memikirkan untuk membuat dirinya lebih dikenal di Sosial Media dengan membuat sebuah konten.

 

3 dari 3 halaman

Beli Mobil di Usia 16 Tahun

Orang tua Jastitia pun sangat mendukung perkembangan Kakak Beradik, Alifhia Fitri dan Jastita Arifania Tauladani tersebut untuk bisa mengembangkan segala jenis bakat pada jalur yang positif.

Hingga pada akhirnya Jastitia pun bisa membeli Mobil Pribadi dari pendapatannya pribadi di umur 16 tahun. Fantastis !

“Bangga dong alhamdulillah karena aku gak minta orang tua. Semoga kedepannya aku bisa beli rumah, perlahan lahan lah ya yang penting setiap bulan tetap ada penghasilan dari ngoten," pungkas Jastitia Arifania Tauladani.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat