uefau17.com

Gilang Dirga Gelar Adzan Challenge Berhadiah Uang hingga Banjir Pujian, Ternyata Sudah Berjalan Sebulan - ShowBiz

, Jakarta Gilang Dirga kini beberapa kali menggelar lomba adzan atau azan daring yang disaring melalui Instagram. Rupanya, kompetisi di media sosial itu mendapat sambutan banyak pihak. Gilang Dirga pun telah beberapa kali mengumumkan daftar pemenangnya.

Melansir akun Instagram @gilangdirga, terlihat Gilang Dirga menulis ajakan kepada followers pria untuk membuat video adzan terbaik mereka. Setelah itu, peserta diminta mengunggah di Instagram sambil mention akun resmi Gilang Dirga.

Kompetisi ini digelar Gilang Dirga sejak pertengahan Mei 2023. Para pemenang adzan challenge ini pun mendapat uang dari Gilang Dirga Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Lomba azan yang terbaru dilaksanakan pada Jumat (16/6/2023).

Tiap kali Gilang mengunggah pengumuman terkait lomba adzan ini, warganet menyampaikan pujian. Pria yang piawai melakukan impersonate para tokoh itu menilai para pemenang secara subjektif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Adzan Terbaru dari Gilang Dirga

Berjalan hampir sebulan, Gilang Dirga terbaru membuka tantangan azan pada Jumat (16/6/2023). Ia menyampaikan bahwa hadiah yang akan diterima berdasarkan kategori anak atau dewasa.

"Assalamualaikum guys. Adzan challenge kita adakan kembali hari ini. Masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori. Dewasa dan Anak-anak. Hadiah 1 juta untuk dewasa dan 500 ribu untuk anak-anak. Dengan catatan: Niatkan hanya karena Allah," tulisnya, Jumat (16/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Cara Gilang Dirga Mengumumkan Pemenang

Sabtu (17/6/2023), Gilang Dirga mengumumkan pemenang. Tiap kali para pemenang disampaikan, Gilang Dirga me-mention akun peserta di keterangan unggahan. Setelah itu, Gilang Dirga mengunggah foto-foto peserta saat sedang adzan yang dipilih sebagai pemenang.

"Alhamdulillah pemenang Adzan Challenge sudah ada. Mudah-mudahan pemenang bisa segera menjawab DM saya untuk proses verifikasi. Terima kasih untuk teman-teman yang lain yang sudah mengikuti challenge ini. Dan pemenangnya adalah.....," tulis Gilang Dirga sebelum melanjutkan dua foto pemenang melalui slide selanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet kepada Gilang Dirga Masih Mengalir

Meski menggelar lomba azan secara ikhlas, toh warganet tetap menghujani Gilang Dirga dengan pujian. "Masya Allah mantap ini pak gilang...," kata seorang warganet.

"Masya Allah Tabbarakallah utk Mas Gilang Dirga. Smg istiqomah dalam mendakwahkan islam ya mas..❤️❤️❤️," tulis yang lain.

"Masya Allah😍 ku kira hanya sekali ternyata berkali2 semoga berkah rezekinya papa Gin," ceplos lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat